Liga 1

Inilah Alasan Komarudin Merapat ke PSIS Semarang

Komarudin mantan pemain Persegres Gresik yang merapat ke Mahesa Jenar ceritakan alasannya memilih memperkuat tim asuhan Subangkit.

Inilah Alasan Komarudin Merapat ke PSIS Semarang
Lita Febriani

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Komarudin mantan pemain Persegres Gresik yang merapat ke Mahesa Jenar ceritakan alasannya memilih memperkuat tim asuhan Subangkit.

Pemain berusia 22 tahun ini menuturkan jika keluarga terutama sang Ibu menginginkan ia memilih perkuat tim yang dekat dengan domisilinya.

Hal tersebut Komarudin ceritakan pada Tribunjateng.com usai latihan PSIS Semarang di lapangan Terang Bangsa Semarang pada Selasa (19/12/2017).

"Masalahnya saya sudah lama ditinggal bapak saya, jadi otomatis harapan saya tinggal ibu, makanya ibu bilang lebih memilih yang deket aja, saya berpikir juga kayak gitu," tutur pria kelahiran Kendal ini.

Komarudin selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sang ibu tercinta.

"Meskipun saya memberikan banyak sekali ke ibu istilahnya itu belum cukup, jadi saya selalu memberikan yang terbaik bagi ibu saya," ungkap penyerang baru Mahesa Jenar ini.

Pria yang sedang mengeyam pendidikan di Universitas Negeri Semarang ini juga mengungkap rasa bangganya masuk ke skuat Mahesa Jenar.

"Punya rasa bangga tersendiri bisa memperkuat PSIS, apalagi deket rumah," tutup Komarudin pada Tribunjateng.com seraya tersenyum.

Well, patut ditiru nih Tribuners sikap patuh kepada orang tua dari Komarudin ini.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help