Penemuan Mayat

Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Gintung Tetel

Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di Sungai Gintung Desa Tetel, Pengadegan, Purbalingga, Rabu (20/12/2017).

Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Gintung Tetel
tribunjateng/humas polres purbalingga
Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di aliran Sungai Gintung Desa Tetel, Kecamatan Pengadegan, Purbalingga, Rabu (20/12/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di aliran Sungai Gintung Desa Tetel, Kecamatan Pengadegan, Purbalingga, Rabu (20/12/2017). Petugas dari Polsek Pengadegan yang mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Pengadegan AKP Riyatnadi mengatakan bahwa mayat ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh warga yang kebetulan melintas.

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pengadegan. Mendapati laporan warga, pihaknya langsung mendatangi TKP bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Pengadegan.

"Sesampainya di lokasi selanjutnya dibantu warga mengevakuasi korban dari sungai. Kemudian bersama dengan tim Inafis Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan terhadap jenazahnya dibantu petugas medis dari puskesmas," jelas Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka mencurigakan akibat kekerasan fisik.

Diduga korban merupakan warga yang hanyut di sungai tersebut hingga meninggal dunia.

Kapolsek menambahkan, saat pertama kali ditemukan korban sempat tidak diketahui identitasnya.

Korban memiliki ciri-ciri rambut sudah beruban, memakai baju bermotif batik warna biru putih dan celana batik warna cokelat.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah warga, diketahui mayat tersebut adalah Mirah (65) warga Dusun Bantarbenda, Desa Grantung RT 4 RW 6, Kecamatan Karangmoncol Purbalingga.

"Setelah identitas diketahui, kemudian anggota polsek menghubungi keluarganya. Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga yang datang di Puskesmas Pengadegan untuk dimakamkan," pungkas kapolsek. (tribunjateng/humas polres purbalingga)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved