TribunJateng/

Kabid Pertamanan Akan Minta Kontraktor Benahi Penataan Taman Balai Kota Semarang

"Beberapa masukan dari Wakil Wali Kota akan kami sampaikan ke kontraktor agar dilakukan pembenahan lagi," kata Jaiz

Kabid Pertamanan Akan Minta Kontraktor Benahi Penataan Taman Balai Kota Semarang
Tribun Jateng/M Zaenal Arifin
Beberapa pekerja membongkar seng penutup proyek pembangunan Taman Balaikota Semarang. Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, kecewa melihat penataan taman tersebut saat meninjau lokasi, Rabu (27/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, kecewa melihat penataan Taman Balaikota yang berada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang saat meninjau lokasi, Rabu (27/12/2017).

Kepala Bidang Pertamanan pada Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Semarang, Jaiz Suyono mengatakan, masukan dari Ita, sapaan Hevearita Gunaryanti Rahayu, akan disampaikan ke kontraktor pelaksana.

"Beberapa masukan dari Wakil Wali Kota akan kami sampaikan ke kontraktor agar dilakukan pembenahan lagi," kata Jaiz.

Jaiz menjelaskan, proyek Taman Balaikota menelan anggaran Rp 1,7 miliar dimulai Oktober dan selesai pada 23 Desember lalu. Meski demikian, kontraktor masih mempunyai kewajiban untuk melakukan perbaikan selama masa perawatan.

"Melalui masa perawatan, nanti akan dilakukan penataan yang lebih baik lagi termasuk penyesuaian lampu taman dan tempat sampah yang ada," jelasnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help