TribunJateng/

PSIS Semarang Lakoni Dua Laga Uji Coba, Coach Subangkit Ingin Lihat Hasil Latihan

PSIS Semarang berencana bakal beruji coba dengan tim PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiwa), Kamis sore (28/12/2017).

PSIS Semarang Lakoni Dua Laga Uji Coba, Coach Subangkit Ingin Lihat Hasil Latihan
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
Pemain PSIS mengikuti sesi internal game dalam latihan sekaligus seleksi tertutup, Kamis pagi (21/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang berencana bakal beruji coba dengan tim PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiwa), Kamis sore (28/12/2017).

Agenda uji coba tersebut menjadi yang pertama bagi PSIS, setelah kerangka sementara skuat PSIS untuk musim depan sudah mulai terbentuk.

Headcoach Subangkit menyebut, ajang uji coba tersebut bakal menjadi tolak ukur baginya, melihat sejauh mana skuat asuhannya bisa memahami hasil latihan dalam kurun sepuluh hari, sejak latihan perdana dimulai (18/12) lalu.

"Lawan PPLM, kami ingin melihat hasil latihan selama ini. Dari segi taktik, kami ingin melihat seperti apa. Walaupun dalam latihan seiringan dengan proses seleksi, Tapi karena waktunya untuk uji coba dan Piala Presiden cukup dekat kami ingin dalam proses seleksi sambil membentuk tim," kata Subangkit seusai memimpin latihan di Stadion Citarum, Rabu Sore (27/12/2017).

Setelah menjalani laga uji coba tersebut, PSIS kembali bakal melakoni laga uji coba dengan format home and away melawan Arema FC.

Laga pertama bakal berlangsung di Stadion Gajayana, Malang pada 4 Januari mendatang. Sementara laga kedua bakal tersaji di Stadion H Moch Soebroto Magelang tanggal 7 Januari 2018.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help