Serunya Merayakan Pergantian Tahun di Lantai 30 Skypool Star Hotel Semarang

Yudi yang merupakan satu di antara pengunjung mengatakan terhibur dengan atraksi kembang api yang diadakan di Star Hotel Semarang

Serunya Merayakan Pergantian Tahun di Lantai 30 Skypool Star Hotel Semarang
Tribun Jateng/faisal affan
Perayaan tahun baru di Star Hotel 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Saat jam menunjukkan pukul 23.50 WIB, seluruh pengunjung yang berada di Skypool Star Hotel Smarang mulai meniupkan terompet yang mereka bawa masing-masing.

Bahkan, pengunjung yang tidak membawanya tetap diberi terompet dari pihak hotel.

Tak berselang lama, kembang api yang berada di gedung tertinggi di Semarang ini mulai dinyalakan. Seketika, seluruh pengunjung mengabadikan momen ini dengan menggunakan kamera gawai mereka untuk berswafoto.

Diiringi dengan musik yang dibawakan DJ Mona, letupan kembang api berlangsung sekitar 30 menit. Tapi, saat kembang api utama dinyalakan ada sedikit insiden. Karena nyalanya justru menyebar dan tidak meluncur ke atas. Langsung pengunjung yang berada tak jauh dari posisi kembang api berteriak.

Mengetahui kejadian tersebut, karyawan hotel langsung mempersiapkan APAR. Untung saja kejadian tersebut tidak melukai siapapun dan kembang api tetap masih bisa dikendalikan.

Yudi yang merupakan satu di antara pengunjung mengatakan terhibur dengan atraksi kembang api yang diadakan di Star Hotel Semarang.

"Acaranya seru, rame, dan seneng bisa melihat pemandangan kota Semarang dari gedung tertinggi ini. Walau tadi ada kejadian yang tidak mengenakkan, tapi buat saya itu tak masalah," tuturnya.

Hiburan tak langsung berhenti begitu saja. Setelah kembang api usai dinyalakan, pihak hotel tetap memberikan pertunjukan fire juggling, atraksi api, dan sexy dancer kepada para pengunjung.

Walau pengunjung sudah berangsur meninggalkan tempat, tapi juga tetap ada yang bertahan untuk menyaksikan penampilan mereka. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved