Tahun Baru, Hotel Santika Premiere Tawarkan Promo Menu Paket Hemat Nasi dan Lauk

Kali ini, Chef Arisetiawan (35), coba menampilkan menu paket lengkap nasi putih beserta lauknnya

Tahun Baru, Hotel Santika Premiere Tawarkan Promo Menu Paket Hemat Nasi dan Lauk
Tribun Jateng/faisal affan
Foto menu Honey Teriyaki Rice Ball 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tahun baru menjadi momen yang tepat bagi resto Delima yang berada di Hotel Santika Premiere untuk memperkenalkan menu terbaru mereka.

Kali ini, Chef Arisetiawan (35), coba menampilkan menu paket lengkap nasi putih beserta lauknnya.

"Bulan ini kami ada tiga macam menu baru, yang sama-sama satu paket nasi dengan lauknya. Ada Tropical Prawn Rica Ball, Honey Teriyaki Rice Ball, dan Beef Mongolian Rice Ball," ucapnya kepada Tribunjateng.com, belum lama ini.

Chef Ari sapaan akrabnya, juga menjelaskan satu-satu isi dari masing-masing menu.

Pertama Tropical Prawn Rice Ball terdiri dari udang jeni vaname yang diolah beserta potongan nanas, dengan saus pedas manis.

Foto menu Tropical Prawn Rica Ball
Foto menu Tropical Prawn Rica Ball (Tribun Jateng/faisal affan)

Yang berikutnya ada Honey Teriyaki Rice Ball berisi potongan daging ayam, brokoli, dengan saus kecap madu. Sedangkan Beef Mongolian Rice Ball berupa potongan daging sapi impor yang diolah dengan kacang polong dan saus mongolian.

"Rasanya menyesuaikan bahan saus yang saya gunakan di masing-masing makanan. Ada yang manis pedas, manis asin, dan gurih," imbuhnya.

Foto menu Honey Teriyaki Rice Ball
Foto menu Honey Teriyaki Rice Ball (Tribun Jateng/faisal affan)

Ketiga menu tersebut, tersaji di dalam sebuah mangkuk khas makanan chines. Chef Ari mengatakan, harga yang dibandrol untuk ketiga makanan sama, yakni Rp 55 ribu, belum termasuk PPN.

Selain ketiga menu utama, chef Ari juga menyajikan dessert yang bernama Almond Breeze. Dessert ini perpaduan antara cokelat dan selai blueberry yang tersusun menjadi dua layer.

"Saat masuk ke mulut, rasanya begitu meleleh. Apalagi ditambah dengan bocotti cookies cokelat, kiwi, stroberi, ceri merah, dan peanut mouse, membuat sensasi rasanya makin yummi," kata Ari.

Foto menu Beef Mongolian Rice Ball
Foto menu Beef Mongolian Rice Ball (Tribun Jateng/faisal affan)

Untuk minuman yang termasuk dalam promo Januari 2018, Hunan (35), Manager Food & Beverage menjelaskan, hanya menampilkan satu menu yang diberi nama Frozen Margarita. Minuman coktail ini memiliki citarasa asam dan margarita klasik yang lebih lembut.

"Rasa margaritanya lebih dominan, tetapi tidak terlalu keras, juga ada sedikit rasa asamnya. Saya menggunakan tequila, triple sec, jus lemon yang dicampur dengan teknik beku," pungkasnya.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help