Gol Cepat Raheem Sterling Antar Manchester City Tekuk Watford 3-1

Manchester City membuka 2018 dengan kemenangan 3-1 atas Watford pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-22 di Stadion Etihad,Rabu dini hari.

Gol Cepat Raheem Sterling Antar Manchester City Tekuk Watford 3-1
net
Raheem Sterling 

TRIBUNJATENG.COM - Manchester City membuka 2018 dengan kemenangan 3-1 atas Watford pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-22 di Stadion Etihad, Selasa (2/2/2018_ malam atau Rabu (3/1/2018) dini hari waktu Indonesia.

Raheem Sterling mencetak gol tercepat di Liga Inggris musim ini saat laga baru berjalan 38 detik, sebelum gol bunuh dini Kabasele tercipta pada menit 13. Sergio Aguero pun ikut menambah gol pada pertengahan babak kedua.

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 62 poin, terpaut 15 poin dari Manchester United yang menduduki peringkat kedua. Adapun Watford tertahan di urutan 10 dengan 25 poin.

Pada jalannya laga, Manchester City menciptakan keunggulan 1-0 pada serangan pertama mereka melalui gol pemain sayap tim nasional Inggris, Raheem Sterling. Sterling memanfaatkan ketidaksiapan lini pertahanan Watford untuk menyambar umpan Sane dari sisi kiri dan berbuah gol.

Gol tersebut tepatnya terjadi saat laga baru berjalan 38 detik dan memecahkan rekor sebagai gol tercepat di Liga Inggris musim ini dan gol ketiga tercepat dalam sejarah klub Manchetser City.

Manchester City menggandakan kedudukan melalui gol bunuh diri Kabasele yang salah mengantisipasi bola umpan dari De Bruyne yang sebenarnya diarahkan kepada Sergio Aguero pada menit 13.

The Citizen menambah golnya menajdi 3-0 pada menit 63 berkat sepakan Aguero yang meneruskan umpan De Bruyne. Gol sepakan Aguero sempat dihentikan kiper Watford, Gomis, namun terlepas dan kembali disontek Aguero menjadi gol.

Watford memperkecil ketertinggalan dari gol Andre Gray yang meneruskan umpan Ander Carillo dari serangan yang dibangun Richarlison pada menit 83. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai, demikian laman Premier League. (*)

Susunan pemain:

Watford: Gomes, Janmaat, Wagué, Zeegelaar, Capoue, Carrillo, Kabasele, Watson, Doucoure, Richarlison, Gray.
Cadangan: Karnezis, Prodl, Mariappa, Cleverley, Sinclair, Holebas, Pereyra.

Man City: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Delph, Fernandinho, De Bruyne, D.Silva, Sterling, Sane, Aguero.
Cadangan: Bravo, Danilo, Gundogan, Mangala, B.Silva, Toure, Zinchenko.

Editor: sujarwo
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help