TribunJateng/

PSIS Waspadai Duo Brazil Arema FC di Laga Uji Coba Besok di Malang

Laga uji coba Arema FC kontra PSIS Semarang yang berlangsung Kamis sore (4/1/2017), akan menjadi laga uji coba perdana PSIS melawan klub selevel.

PSIS Waspadai Duo Brazil Arema FC di Laga Uji Coba Besok di Malang
Lita Febriani
Latihan PSIS Semarang di Stadion Citarum, Selasa (2/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Laga uji coba Arema FC kontra PSIS Semarang yang berlangsung Kamis sore (4/1/2017), akan menjadi laga uji coba perdana PSIS melawan klub selevel.

Uji coba dengan format home away tersebut diprediksi akan menyita perhatian kedua fans klub.

PSIS Semarang yang bertamu lebih dulu ke Malang, diperkirakan bakal turun dengan hampir didominasi pemain-pemain baru.

Hanya duet stopper Haudi Abdillah dan Rio Saputra, serta striker Hari Nur Yulianto yang kemungkinan bakal turun sejak menit awal.

Ajang uji coba melawan Arema juga akan sekaligus menjadi ajang uji kepantasan berkostum PSIS untuk tiga pemain yang sedang trial di PSIS saat ini.

Termasuk pemain asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh, dan dua wajah lokal, Agi Pratama (eks PSS Sleman), dan Ikhfanul Alam (Eks Bhayangkara FC).

Menurut Headcoach Subangkit, dalam lawatan Mahesa Jenar ke Malang kali ini, ia juga ingin melihat performa pemain-pemain baru PSIS.

Disinggung soal kekuatan lawan, ia menyebut masih buta kekuatan Arema, karena tim tuan rumah juga banyak diisi wajah-wajah baru.

Lebih lanjut, pelatih asal Pasuruan ini menjelaskan, dirinya menginstruksikan ke pemainnya untuk tampil disiplin dalam laga melawan Arema.

Halaman
123
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help