TribunJateng/

Laga Uji Coba 2 PSIS Vs Arema FC, Stadion Moch Soebroto Magelang Berbenah

Stadion akan ditutup selama satu bulan untuk pembenahan bagian dalam stadion dan penambahan fasilitas pendukung stadion.

Laga Uji Coba 2 PSIS Vs Arema FC, Stadion Moch Soebroto Magelang Berbenah
GOOGLE/TWITTER.COM
Stadion Moch Soebroto Magelang

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Pemerintah Kota Magelang melakukan renovasi Stadion Moch Soebroto. Stadion akan ditutup selama satu bulan untuk pembenahan bagian dalam stadion dan penambahan fasilitas pendukung stadion.

Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Kota Magelang, Puji Hartono, mengatakan, pihaknya melakukan pembenahan fasilitas pendukung di dalam stadion.

Sejumlah fasilitas akan dibenahi, seperti kamar mandi, ruang ganti pemain, ruang wasit, ruang official, tiket box, pintu masuk, jalan masuk, dan lainnya.

"Kami tidak ingin mengecewakan manajemen PSIS yang memilih Stadion Moch Soebroto sebagai homebase, oleh karena itu kami lakukan pembenahan," ujar Puji, Kamis (4/1).

Puji mengatakan, sebanyak 16 buah kamera pemantau juga ditambahkan di seluruh titik stadion untuk melakukan pengamanan. Perawatan rumput juga terus dilakukan.

"Kompetisi Liga 1 Indonesia memiliki standar tertentu yang lebih tinggi, sehingga fasilitas stadion perlu dilakukan pembenahan, bahkan kita juga sudah memasnag CCTV untuk pengamanan," ujarnya.

Terkait laga perdana PSIS Semarang kontra Arema pada Minggu (7/1) mendatang, pihaknya sudah menyatakan kesiapannya..

“Lapangan siap untuk pertandingan nanti. Termasuk lampu penerangan jika diperlukan. Kekuatan lampu mencapai 188 KVA dengan 94 buah bola lampu," ujarnya.

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help