Liga 1

Belum Ada Chemistry Antar Pemain PSIS Semarang, Jadi Kendala Laga Uji Coba Bareng Arema FC

Mantan pelatih Mitra Kukar ini juga mengatakan jika pihaknya terus mencoba agar chemistry antar pemain segera padu

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Belum terbentuknya chemistry antar pemain di kerangka yang baru klub PSIS Semarang menjadi penyebab kurang optimalnya permainan di laga uji coba bareng Arema Minggu (7/1/2018) di Magelang.

Hal tersebut dapat dimaklumi karena secara kerangka tim utuh memang baru saja terbentuk, ditambah kedatangan beberapa pemain asing yang ikut dalam seleksi PSIS Semarang.

Bukan hanya dari netizen saja yang meraaa masih perlu adanya adaptasi dari para pemain PSIS Semarang.

Coach Subangkit sebagai juru taktik Mahesa Jenar pun membenarkan hal tersebur saat dihubungi Tribunjateng.com pada Senin (8/1/2018).

Mantan pelatih Mitra Kukar ini juga mengatakan jika pihaknya terus mencoba agar chemistry antar pemain segera padu hingga menciptakan tim yang solid.

"Terus kita coba, memang permainan kita kemarin tidak sebagus waktu kita main di Malang karena beberapa pemain asing yang seleksi masih belum ada chemistry dengan pemain lain," tutur Coach Bangkit.

Subangkit lebih menekankan pada para pemain asing yang baru saja bergabung dan kini memasuki masa trial di PSIS agar segera dapat membangun chemistry dengan pemain lainnya.

Pembangunan chemistry sendiri menurut Subangkit dapat dimulai dengan latihan rutin.(*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help