Cari Minuman Sehat dan Menyegarkan? Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Punya Jawabannya

Di bulan Januari ini, Aston Inn Pandanaran Semarang juga tak mau kalah dengan hotel lain dalam menghadirkan promo menu bulanan.

Cari Minuman Sehat dan Menyegarkan? Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang Punya Jawabannya
faisal affan

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di bulan Januari ini, Aston Inn Pandanaran Semarang juga tak mau kalah dengan hotel lain dalam menghadirkan promo menu bulanan.

Hotel yang baru berdiri satu bulan ini sejak soft opening pada 7 Desember tahun lalu, menghadirkan promo makanan yang bernama Pan Fried Dorry Fille with Orange Butter, serta minuman Fairy in Red.

Ini adalah promo menu perdana yang disediakan resto Acadia yang berada di lantai dua, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

Pan Fried Dorry Fille with Orange Butter yang dimasak oleh Tomas Agus (50), menggunakan bahan yang berupa ikan dori fillet, sawi putih, labu parang, tomat ceri, dan orange butter sebagai sausnya.

Aston Inn Pandanaran
Aston Inn Pandanaran (faisal affan)

"Daging ikan dori saya bumbui dengan garam, lada, merica, dan perasan lemon. Kemudian saya beri tepung dan gooreng hingga kekuningan. Nasi putih ini juga sudah saya campuri dengan butter, jadi terasa lebih gurih," tuturnya kepada Tribunjateng.com, minggu lalu.

Tomas mengatakan, rasanya dominan gurih dan segar. Karena juga menggunakan sayuran yang dibuat salad. Untuk harga makanan Pan Fried Dorry Fille with Orange Butter dibandrol Rp 55 ribu nett.

Sementara itu, minuman Fairy in Red yang dibuat Epit Sugiarto (36), sebenarnya termasuk dalam minuman yang menyehatkan. Sebab, ia menggunakan bahan yang terdiri dari jeruk, nanas, lemon, madu, dan mangga.

"Selain itu, juga ada kubis merah yang saya blender, kemudian saya jadikan layer minuman yang paling atas. Hal ini membuat tampilannya makin cantik, serta menyehatkan karena mengandung betakaroten, omega 3, vitamin, dan antioksidan," tutur Epit.

Ketika menyeruput segelas Fairy in Red yang sudah diaduk, Epit mengatakan, lidahnya merasa seperti memakan jambu air segar, dan harganya cukup Rp 35 ribu per gelas. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help