Pilgub Jateng

Musthofa Siap Dukung Ganjar-Yasin

Menanggapi hal tersebut, Musthofa Ketua DPC PDIP Kudus siap mengamankan rekomendasi yang telah diturunkan oleh PDIP

Musthofa Siap Dukung Ganjar-Yasin
tribunjateng/dok
Musthofa Bupati Kudus 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin resmi diusung oleh PDIP untuk maju sebagai cagub-cawagub Jateng.

Seperti diketahui, pasangan tersebut resmi diumumkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (7/1/2017).

Menanggapi hal tersebut, Musthofa Ketua DPC PDIP Kudus siap mengamankan rekomendasi yang telah diturunkan oleh PDIP

"Seperti janjinya, Pak Musthofa akan tetap bertahan di PDIP dan siap mengamankan rekomendasi," kata Achmad Yusuf Roni, Sekretaris DPC PDIP Kudus kepada Tribunjateng.com, Senin (8/1/2018).

Musthofa sendiri merupakan salah satu kader PDIP yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur melalui partai berlambang kepala banteng moncong putih.

"Pengalaman saya mencalonkan bupati 2003 gagal. Apakah saya pindah partai. Kemudian pada tahun 2008 berhasil, 2013 berhasil. Saya sebagai petugas partai taat dan tunduk kepada ketua umum saya," kata Musthofa.

Bahkan, katanya, ketika Ketua Umum PDIP saat ini juga memerintahkan untuk berhenti menjadi bupati, dia akan melaksanakannya.

"Saya yakin Bu Megawati sangat amat cermat dan sangat amat jeli. Sehingga tidak akan melihat kadernya dibiarkan begitu saja. Saya yakin, saya akan ditempatkan di tempat yg lain," tambah Musthofa.

Sementara mengenai majunya Ganjar-Yasin dia sip memenangkan. Karena bagaimanapun itu merupakan bagian dari perintah ketua umum PDIP.

"Pasti saya menangkan (Ganjar-Yasin). Itu kewajiban saya. Tidak boleh tidak. Saya amankan instruksi ketua umum saya," katanya. (*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help