TribunJateng/

Sebagian Jalan Veteran Ditutup Saat Paslon Ganjar-Yasin Mendaftar ke KPU Jateng

Sebagian Jalan Veteran Semarang ditutup saat bakal calon gubernur dan wakil gubernur Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen

Sebagian Jalan Veteran Ditutup Saat Paslon Ganjar-Yasin Mendaftar ke KPU Jateng
TRIBUN JATENG/RIVAL ALMANAF
Paslon Ganjar-Yasin berpose di Jalan Veteran sebelum memasuki kantor KPU Jateng untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagian Jalan Veteran Semarang ditutup saat bakal calon gubernur dan wakil gubernur Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen mendaftar ke kantor KPU Jateng.

Bagian jalan yang ditutup ialah mulai dari pertigaan Veteran-Kyai Saleh hingha pertigaan dengan jalan dr Kariadi. Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi menjelaskan arus dari arah timur dibelokan ke Jalan Kyai Saleh.

Sementara dari arah barat tetap karena Veteran merupakan jalan searah. "Sampai jam berapa ya nanti sampai iring-iringan ini selesai, karena massanya cukup banyak," jelas Yuswanto Ardi di lokasi.

Dari pantauan Tribun Jateng iring-iringan rombongan Ganjar-Yasin mulai tiba di kantor KPU sekitar pukul 15.00. Diiringi massa dari partai pengusung, pembawa bendera merah putih, bendera partai hingga bermacam kesenian.

Rombongan pembawa bendera merah putih berada di barisan paling depan. Disusul bendera partai, lalu pasangan calon dan dibelakangnya beriringan pertunjukan seni mulai dari rebana, hingga tarian Topeng Ireng.

Penulis: rival al-manaf
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help