Yuk! Berburu Promo Menarik di Gramedia Semarang

Toko buku Gramedia memberikan berbagai program menarik yang akan didapatkan oleh para pengunjung.

Yuk! Berburu Promo Menarik di Gramedia Semarang
alexander devanda wisnu p
Store Assosiate Toko Buku Gramedia Pandanaran saat menunjukkan promo yang terdapat di Gramedia Pandanaran 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alexander Devanda Wisnu P

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Toko buku Gramedia memberikan berbagai program menarik yang akan didapatkan oleh para pengunjung.

Sekitar lebih dari 100 judul buku dapat di beli pengunjung dengan harga hanya Rp 25 ribu untuk buku dari penerbit Elex Media Komputindo.

Promo tersebut berlaku hanya Gramedia di pulau Jawa dan Sumatera dan selain itu berlaku hingga persediaan masih ada.

Store Assosiate Toko Buku Gramedia Pandanaran, Ladang Bayu mengatakan jika para konsumen dapat mendapatkan voucher inspirasi secara gratis yang dapat digunakan untuk membelian buku terbitan dari BIP yakni Genta, Bhuana Sastra dan Qibla.

"Promo tersebut hanya berlaku hanya di Gramedia di Pulau Jawa, Bali , Lampung dan Lombok saja. Dalam voucher tersebut terdapat diskon menarik dua diantaranya pengunjung bisa mendapatkan potongan hingga Rp 40 ribu untuk pembelian 1 buku ensiklopedia junior dan 1 buku ensiklopedia anak dan potongan Rp 20 ribu untuk setiap pembelian 2 buku seri ensiklopedia favoritku yang berlangsung selama 1 Januari -28 Februari 2018 dan masih banyak lagi," ujarnya pada Selasa (9/1/2018)

Sementara itu, para pecinta komik juga diberikan tawaran menarik dari Gramedia, dimana para pengunjung yang membeli komik terbitan Elex Media Komputindo, M&C dan Level Comics diberikan harga spesial Rp 10 ribu untuk pembelian komik ke 3.

"Banyak komik baru yang bermunculan dari genre action hingga romance dan bisa menjadi bahan bacaan dan sebagai koleksi bagi pencinta komik di Semarang. Promo twrsebut berlaku untuk komik dengan harga Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu," tuturnya.

Sedangkan untuk penerbit Grasindo memberikan promo yakni memberikan harga hanya Rp 25 ribu untuk sekitar 30 novel dari berbagai genre.

"Harga tersebut berlaku hingga persediaan habis jadi bisa sebagai bahan bacaan untuk mengisi waktu luang di rumah," jelasnya.

Sementara itu, pengunjung toko buku Gramedia Pandanaran yang ditemui, Ari Darmawan mengungkapkan jika tertarik denngan promo yang ditawarkan oleh Gramedia.

"Gramedia itu banyak promo dibandingkan toko buku lainnya promo soal komik buat saya tertarik rencana membeli buat melengkapi koleksi saya di rumah," pungkasnya. (*)

Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help