Persis Solo

Dua eks Arema Malang Resmi Berkostum Persis Solo Musim Depan

Dua pemain eks-Arema Malang, Sunarto dan juga Oky Dery Andrian resmi gabung Persis Solo.

Dua eks Arema Malang Resmi Berkostum Persis Solo Musim Depan
tribunjateng/akbar hari mukti
LATIHAN - Sesi latihan pagi skuad Persis Solo bersama Pelatih dan Manajer tim, Freddy Mulli di Stadion Manahan Solo, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Dua pemain eks-Arema Malang, Sunarto dan juga Oky Dery Andrian resmi menandatangani kontrak dengan manajemen Persis Solo.

Keduanya melengkapi skuad tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini untuk mengarungi Liga 2 musim 2018.

Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono memaparkan penandatanganan kontrak keduanya dilakukan pada Selasa (9/1/2018) sore di Mess Persis Solo sebelum menggelar latihan.

"Jam 3 sore keduanya sudah deal, sebelum ke Stadion Manahan Solo untuk mengikuti sesi latihan sore bersama pelatih dan manajer tim Freddy Muli," papar Budi, Rabu (10/1/2018).

Menurutnya baik Sunarto dan Oky Dery menandatangani kerja sama selama semusim untuk memperkuat Persis Solo. Maka, dengan bergabungnya 2 pemain ini, menggenapi 17 pemain lain yang sebelumnya sudah teken kontrak dengan klub kebanggaan wong Solo tersebut.

Sebelumnya, manajemen tim Persis Solo sudah terlebih dahulu melakukan penandatanganan kontrak dengan beberapa pemain baru. Semisal Johan Yoga yang merupakan mantan pemain PSIS Semarang, Ahmad Rajendra, Setiawan, hingga Dedy Cahyono yang musim lalu juga memperkuat Persis Solo.

Pelatih sekaligus Manajer Persis Solo, Freddy Muli menjelaskan dengan bergabungnya sejumlah pemain ini akan semakin memperkuat Persis Solo dalam menyongsong Liga 2 musim 2018.

Meski begitu pelatih ini mengisyaratkan masih membutuhkan setidaknya 4 pemain tambahan lagi untuk melengkapi skuadnya menjadi 23 pemain.

Adapun pos yang menjadi incaran Persis Solo adalah sektor belakang, terutama setelah hijrahnya Akbar Riansyah ke PSIS Semarang.

"Yang kami butuhkan adalah beberapa bek, dan juga kiper. Kebutuhan akan gelandang dan penyerang sudah cukup," ujarnya usai latihan pagi di Stadion Manahan Solo, Rabu (10/1/2018). (*)

Penulis: akbar hari mukti
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved