Inilah Video Cuplikan Gol Hari Nur Saat PSIS Semarang Permalukan Bali United

Bali United harus mengakui kekalahan dikandang sendiri, saat menjajal PSIS dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Inilah Video Cuplikan Gol Hari Nur Saat PSIS Semarang Permalukan Bali United
ISTIMEWA
striker Bali United, Ilija Spasojevic mendapat pengawalan ketat dari pemain belakang PSIS dalam laga uji coba Rabu Sore (10/1/2018)- twitter @BaliUtd 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bali United harus mengakui kekalahan dikandang sendiri, saat menjajal PSIS dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu sore (10/1/2018).

Meski lebih mendominasi selama pertandingan, Bali United justru kecolongan gol di pertengahan babak kedua melalui gol Hari Nur Yulianto menit ke 71.

Gol berawal melalui skema serangan balik cepat yang dilakukan Hari Nur Cs ke jantung pertahanan Bali United.

Bola sepakan Samuel Nainggolan Sibatuara didalam kotak penalti, tak mampu ditangkap dengan baik oleh kiper Wawan Hendrawan, kemudian dimanfaatkan Hari Nur menjadi gol.

Hasil ini membuat PSIS meraih kemenangan kedua dalam empat laga uji coba. Sementara, Bali United baru kali ini melakoni partai uji coba melawan klub sesama Liga 1.

Bagi tuan rumah Bali United, uji coba kali ini menjadi ajang pemanasan sebelum menghadapi Tampines Rovers di ajang babak Play Off Liga Champions Asia, 16 Januari mendatang.

Bertahan

Seusai pertandingan, Headcoach PSIS, Subangkit menyebut, ia mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya, yang mampu menunjukkan gaya permainan sesuai yang diinnginkan tim pelatih.

Pelatih asal Pasuruan ini juga menyebut, dalam pertandingan melawan Bali United, ia memang lebih menekankan anak asuhnya untuk bermain bertahan.

Terbukti dengan turunnya lima pemain bertahan sekaligus dalam laga melawan Bali United. Yakni Petar Planic (Trial), Fauzan Fajri (Trial), M Rio Saputra, Akbar Riansyah, dan Frendy Sahputra.

Subangkit hanya menyimpan dua pemain belakang di bangku cadangan, yakni Safrudin Tahar (Bek Kanan), dan pemain seleksi M. Tegar (Bek Tengah).

"Kami harus realistis lah, karena kami main di kandang lawan, dan tentunya persiapan mereka di sini sudah matang, apalagi tinggal menghitung hari mereka main di level Asia. Untuk itu, kami harus defend dulu yang bagus, baru setelah menguasai bola, kami keluar menyerang," kata Subangkit.

"Jadi saya pikir, strategi kali ini berhasil. Paling tidak pemain sudah mampu menerapkan skema yang saya inginkan," imbuhnya.

Berikut cuplikan jalannya pertandingan Bali United Vs PSIS Semarang sore tadi:

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help