TribunJateng/

Kapolres AKBP Saptono Hadiri Acara Natalan Bersama Anggota Polres Blora

Ketua Panitia Iptu Yoga Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Blora menjelaskan kegiatan ini telah dihadiri kurang lebih 80 Jemaat

Kapolres AKBP Saptono Hadiri Acara Natalan Bersama Anggota Polres Blora
Humas Polres Blora

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Perayaan Natal bersama anggota Polres Blora Kristen dan Katolik dengan tema “Damai Natal Mewujudkan Polrio Yang Promoter” digelar di Gereja Kristen Jawa, Selasa (9/1/2018) kemarin.

Ketua Panitia Iptu Yoga Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Blora menjelaskan kegiatan ini telah dihadiri kurang lebih 80 Jemaat dengan dihadiri oleh Kapolres Blora AKBP Saptono, Wakapolres Blora Kompol Indriyanto serta segenap pejabat utama Polres Blora, dan tamu undangan lainnya.

Pdt Kunco Winarto mengatakan ucapan khusus sebagai ucapan syukur bisa menikmati peringatan natal bersama anggota Polres Blora yang beragama Kristen dan Katolik di Gereja Kristen Jawa.

“Baru pertama kali ini anggota Polres Blora yang beragama Kristen dan Katolik bisa menikmati damai peringatan natal di Gereja Kristen Jawa, Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Blora beserta jajarannya karena berkenan hadir disini,” ujarnya.

Dia menuturkan terdapat kerukunan bersama dalam sesarengan membangun Blora antarumat beragama saling bahu membahu dalam menjaga kerukunan dan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mari sebagai umat kristiani sesarengan mewujudkan damai Blora karena kesejahteraan di Blora juga kesejahteraan kita semua, Ini adalah berkat kerjasama seluruh umat beragama. Terimakasih TNI-Polri yang sudah menjaga perayaan natalan dari hari kemarin sampai hari ini,” katanya.

Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan pada hari yang penuh suka cita ini, atas nama pribadi dan segenap keluarga besar Polres Blora, saya menyampaikan salam hormat dan salam bahagia kepada umat seluruh kristiani/katolik di Kabupaten Blora yang merayakan Natal serta selamat menyambut tahun baru 2018.

“Semoga perayaan Natal dan tahun baru 2018 ini membawa kebahagiaan, kedamaian, dan kesejahteraan kepada segenap umat Kristiani/katolik, dan kepada kita semua.” Kata AKBP Saptono

Lebih lanjut Kapolres menambahkan begitu juga dengan masyarakat di Kabupaten Blora yang mampu hidup dengan rukun, memilah dan memilih mana yang baik untuk hidup berdampingan dengan damai. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help