Yuk! Ikuti Audisi Duta Muda Antinarkoba Jawa Tengah

Audisi Duta Muda Antinarkoba Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh Gerakan Nasional Antinarkoba MUI Jateng bekerja sama dengan MAJT TV

Yuk! Ikuti Audisi Duta Muda Antinarkoba Jawa Tengah
TRIBUN JATENG/WILUJENG PUSPITA
Pemilihan Duta Anti Narkoba Jawa Tengah, Kepala BNNP Berikan Apresiasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah Brigjen Pol Drs Tri Agus Heruprasetyo MH memberi apresiasi tinggi atas rencana penyelenggaraan audisi Duta Muda Antinarkoba Jawa Tengah, yang diselenggarakan oleh Gerakan Nasional Antinarkoba (Ganas Annar) MUI Jateng bekerja sama dengan MAJT TV, pada 10-14 Februari 2018.

Apresiasi disampaikan saat Ganas Annar beserta panitia beraudiensi di ruang kerjanya, Senin sore (8/1).

“Audisi ini gagasan yang luar biasa, di tengah kita semua sedang berjuang keras memerangi narkoba. Apalagi sasarannya yang dilibatkan sebagai peserta audisi kaum muda. Kreasi-kreasi yang dijalankan Ganas Annar ini, sangat kita hargai dan kami pasti mendukung,” tegasnya.

Tri Agus Heruprasetyo juga berharap, program yang telah digulirkan MUI Jateng berupa khotbah Jumat serentak seluruh masjid Jateng yang mengajak masyarakat serentak melawan narkoba agar terus dilakukan, setidaknya setiap tahun sekali.

Selain itu, Kepala BNNP Jateng juga mengatakan akan terus menggandeng Ganas Annar MUI Jateng untuk bersama bersosialisasi agar masyarakat berani melapor bila menemukan sindikat narkoba di sekitarnya.

Ketua Ganas Annar Jateng Drs H Multazam Achmad MA menjelaskan, output dari audisi ini, pemenangnya akan dikukuhkan sebagai duta muda antinarkoba Jawa Tengah.

Ketum MUI Jateng Kiai Achmad Darodji telah meminta agar Ganas Annar Jateng merancang program kelanjutan audisi dengan mengoptimalkan duta-duta tersebut bersosialisasi memerangi narkoba.

“Untuk itu kami berharap semua kekuatan stakeholder ikut mendukung dan merespons positif rencana audisi ini, untuk disengkuyung bersama.

Alhamdulillah BNNP Jateng siap mendukung secara utuh kegiatan tersebut,” tegas Multazam.

Halaman
12
Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved