Ahli Waris Korban Kecelakaan Tronton Rem Blong Manyaran Dapat Santunan Rp 50 Juta

Ahli waris dua korban meninggal kecelakaan Jalan Abdurahman Saleh, Manyaran, Kota Semarang, Jawa Tengah, mendapat santunan

Ahli Waris Korban Kecelakaan Tronton Rem Blong Manyaran Dapat Santunan Rp 50 Juta
Istimewa
Petugas Jasa Raharja menyerahkan santunan pada korban kecelakaan si Jl Abdurrachman Saleh, Kamis (11/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bakti Buwono

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ahli waris dua korban meninggal kecelakaan Jalan Abdurahman Saleh, Manyaran, Kota Semarang, Jawa Tengah, mendapat santunan masing-masing Rp 50 juta dari Jasa Raharja.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Semarang Abdur Rozaq menyerahkan santunan pada Satam (suami korban atas nama Sulistiyowati) dan Sutrisno (ayah korban atas nama Risda Fajar Kurniawati).

"Untuk uang santunan sudah kami transfer ke masing-masing rekening keluarga korban," katanya dalam keterangan yang diterima tribunjateng.com, Kamis (11/1/2018).

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Abdul Rahaman Saleh Semarang, Rabu (10/1) sore. Kecelakaan tersebut melibatkan satu truk tronton, satu mobil Lexus, tiga sepeda motor dan dua pejalan kaki.

Akibat laka tersebut, dua orang meninggal dunia dan empat orang mengalami luka-luka. Saat ini korban dan kendaraan sudah dievakuasi dan pengemudi truk ditahan Satlantas Polrestabes Semarang.

Masing-masing ahli waris menerima santunan sebesar Rp. 50.000.000,-.

Sedangkan untuk 4 korban yg mengalami luka-luka yg dirawat di RS. Columbia Asia dan RSUP. Dr. Kariadi, pigam Jasa Raharja telah memberikan surat jaminan.

Santunan biaya perawatan masing-masing maksimal sebesar Rp. 20.000.000,-

"Kelancaran penyerahan santunan ini atas kerjasama dan koordinasi yang baik dengan mitra kerja Satlantas Polrestabes Semarang dan Pihak Rumah Sakit terkait," tuturnya. (*)

Penulis: bakti buwono budiasto
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help