TribunJateng/
Home »

Solo

BURUAN Daftar Ikut City Bike Angkasa Pura Logistik di Solo Berhadiah Mobil dan Motor

BURUAN Daftar Ikut City Bike Angkasa Pura Logistik di Solo Berhadiah Mobil dan Motor serta sepeda. Acara digelar 28 Januari

BURUAN Daftar Ikut City Bike Angkasa Pura Logistik di Solo Berhadiah Mobil dan Motor
tribunjateng/akbar hari mukti
GOWES - Heru Budi Kuncara PP Tribun Jateng sedang memaparkan teknis acara city bike di Fave Hotel Solo, Kamis (11/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - City Bike yang diselenggarakan oleh Angkasa Pura Logistik dan juga Pemkot Solo bakal diselenggarakan di Solo, 28 Januari mendatang.

Pelaksanaan acara ini dipercayakan kepada Tribun EO sebagai event organizer.

City Bike sebagai rangkaian dari ulang tahun Angkasa Pura Logistik tersebut.

Priyo Jatmiko, Kepala Cabang PT Angkasa Pura Logistik Jogja-Solo memaparkan city bike dipilih karena pihaknya ingin memasarkan olahraga bersepeda di Solo Raya.

"Kami ingin memasarkan gowes, karena gowes adalah olahraga yang menyenangkan dan mudah dilakukan siapa saja," kata Priyo Jatmiko dalam press conference di Fave Hotel, Solo, Kamis (11/1/2018).

Priyo menuturkan bila kegiatan city bike ini diselenggarakan sebagai bagian dari ulang tahun Angkasa Pura Logistik pada 6 Januari lalu. Lewat event ini ia optimis banyak yang ikut. Menurutnya, masyarakat Solo banyak yang menyukai olahraga ini.

"Setiap Car Free Day di Solo, banyak sekali masyarakat yang memilih untuk bersepeda. Maka kami yakin event ini banyak yang ikut," jelas Priyo.

Andi Sukmawan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Solo, memaparkan Pemkot Solo setuju dan mengapresiasi event city bike ini. Ia pun berharap lewat event ini, banyak masyarakat Solo dan sekitarnya yang mengikutinya.

Andi menjelaskan, saat ini masih banyak penduduk Solo yang belum mau berolahraga.
"Dari indikator yang sudah tim kami catat untuk tahun 2017, per 10 ribu masyarakat Solo, dari target 50% masyarakat berolahraga ternyata realisasinya masih kurang dari 10% yang gemar berolahraga," paparnya.

Halaman
12
Penulis: akbar hari mukti
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help