TribunJateng/

Kamar Hotel di Bali Ini Bisa Dibeli Oleh Masyarakat Kemudian Disewakan Kembali

Tidak hanya rumah, apartement, kini investasi merambah ke condotel, yakni investasi properti seperti membeli kamar hotel.

Kamar Hotel di Bali Ini Bisa Dibeli Oleh Masyarakat Kemudian Disewakan Kembali
TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI
Maket D'luxor Condotel Bali 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Investasi berupa properti memang investasi jangka panjang yang menggiurkan terlebih jika terletak di kota wisata dan strategis.

Tidak hanya rumah, apartement, kini investasi merambah ke condotel. Condotel adalah investasi properti seperti membeli kamar hotel.

Investasi condotel dapat diartikan satu di antara pilihan dari investasi properti yang investornya seperti membeli kamar hotel, sehingga keuntungannya dibagi sesuai perjanjian dengan pengelola hotelnya.

Satu di antaranya D'Luxor Condotel Bali, Anda bisa memiliki penginapan hotel di Bali.

D'Luxor Condotel Bali adalah hotel bintang empat yang cukup strategis letaknya di pusat bisnis Bali yaitu di Jalan Raya Kuta Kav 1 dan 3 Kuta, Bali.

Baca: BEJAT! Pria di Blora Ini Cabuli Anak di Bawah Umur dengan Modus Tes Keperawanan

Saat berlibur ke Bali tidak perlu khawatir jika sudah memiliki penginapan sendiri, sehingga bisa menghemat budget liburan.

Keuntungannya adalah jikapun tidak ditempati bisa disewa dengan setara dengan harga hotel tersebut yang nantinya keuntungan akan dibagi dengan pengelola hotel sesuai perjanjian.

D'luxor Condotel Bali ikut berpartisipasi dalam pameran properti expo di Paragon Mal Semarang dengan memberikan harga khusus diskon hingga 70 Persen.

"Hampir seluruh kota jika ada pameran kami ikut untuk menawarkan investasi condotel atau memiliki hotel di Bali, nah kali ini kami menawarkan untuk Investor Kota Semarang yang ingin berinvestasi properti," tutur Marketing D'luxor Condotel Bali, Betty Kostaman kepada Tribunjateng.com pada Jumat (12/1/2018).

"Selama pameran ini kami memberikan diskon untuk para Investor hingga 70 persen dari harga sebelumnya yang berkisar dari Rp 300 juta - Rp 400 juta, di sini kami hanya memberikan harga Rp 199.5 juta dengan beberapa kemudahan yaitu DP 20 persen bisa dicicil dua kali atau pelunasan harga beli hingga tiga tahun dan bonus trip Bali pulang pergi beserta akomodasi untuk dua orang selama dua hari satu malam," imbuhnya.

Pameran properti expo di Paragon Mal Semarang akan diselenggarakan hingga tanggal 21 Januari 2018.(*)

Penulis: dina indriani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help