TribunJateng/

50 Peserta Jalani Binlat Uji Akademik Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA 2018

Kegiatan Binlat yang dilaksanakan di Aula Polres tersebut dipimpin oleh Kabagsumda Polres Pekalongan, Kompol Siti Za'amah.

50 Peserta Jalani Binlat Uji Akademik Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA 2018
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Puluhan peserta ikuti Pembinaan dan Latihan (Binlat) Uji Akademik dalam rangka Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA 2018 yang diadakan oleh Polres Pekalongan yang bertempat di aula Polres, Sabtu (13/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Polres Pekalongan melaksanakan Pembinaan dan Latihan (Binlat) Uji Akademik dalam rangka seleksi penerimaan polisi tahun angkatan (TA) 2018 yang diikuti 50 peserta, Sabtu (13/1/2018).

Kegiatan Binlat yang dilaksanakan di Aula Polres tersebut dipimpin oleh Kabagsumda Polres Pekalongan, Kompol Siti Za'amah, dan didampingi Tim Asistensi dari Biro SDM Polda Jateng Kompol Mashudi.

Kabagsumda Polres Pekalongan menyampaikan bahwa uji akademik tersebut bertujuan untuk mengetahui bakat dan kemampuan seseorang di bidang akademis atau keilmuan.

Baca: Dari Pekalongan, Cetakan Batik Jaman Now Buatan Amat Dipasarkan ke Berbagai Kota

"Tes uji akademik untuk mengukur seberapa tingkat penguasaan peserta di bidang akademik, selain itu kejujuran, guna membangun kepercayaan diri," ujarnya.

Pihaknya berharap peserta Binlat Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA. 2018 bisa memanfaatkan pelatihan tersebut.

"Semoga saja para peserta bisa memanfaatkan pengalaman berharga ini untuk menjadi langkah awal menuju kesuksesan di masa depan," pungkasnya.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help