HATI-HATI! Gerakan Mengusap Wajah Ini Bisa Bikin Cepat Kendor

Mengusap wajah merupakan kegiatan yang dilakukan setiap hari, baik saat membersihkan wajah, maupun memakai makeup.

HATI-HATI! Gerakan Mengusap Wajah Ini Bisa Bikin Cepat Kendor
wilujeng puspita dewi
Annisa Wanda Malika, pemilik salon Annisa Beauty Semarang saat ditemui Tribunjateng.com di Jalan Sriwijaya, Genuk, Karanglo RT 04/11, Semarang, Jawa Tengah. Selasa (9/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mengusap wajah merupakan kegiatan yang dilakukan setiap hari, baik saat membersihkan wajah,  maupun memakai makeup.

Namun gerakan wajah yang salah,  dapat menyebabkan wajah cepat keriput.

Pemilik salon Annissa Beauty Semarang,   Annisa Wanda Malika, menuturkan bahwa kesalahan yang sering dilakukan adalah  mengusap wajah ke arah bawah.

"Gerakan mengusap ke arah bawah akan membuat otot otot wajah juga ikut mengarah ke bawah.  Apabila kesalahan tersebut dilakukan secara terus menerus,  dapat menyebabkan wajah kendor alias tidak kencang," tutur Wanda saat ditemui Tribunjateng.com.  Sabtu (13/1/2018).

Pemilik salon yang beralamatkan di Jalan Sriwijaya,  Genuk RT 04/02,  Karanglo menganjurkan untuk selalu mengusap wajah ke arah atas. Mengusap wajah,  merupakan satu diantara kegiatan senam wajah.

Selalu membiasakan mengusap wajah ke arah atas,  dapat mengencangkan wajah serta melancarkan sirkulasi darah.

"Sirkulasi darah yang lancar pada wajah, membuat wajah kita terhindar dari keriput, wajah mengendur,  serta menghindari munculnya garis-garis halus pada wajah," ungkap Annisa Wanda Malika. (*)

Annisa Wanda Malika,  pemilik salon Annisa Beauty Semarang saat ditemui Tribunjateng.com di Jalan Sriwijaya,  Genuk,  Karanglo RT 04/11, Semarang,  Jawa Tengah.  Selasa (9/1/2018). 

Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help