PSIS Semarang

Striker Asal Brazil akan Merapat ke PSIS Malam Ini

Beberapa striker asing memang sudah keluar masuk muali dari Pavel Purishkin, Leandro de Oliviera, hingga Ricardo Sendra

Striker Asal Brazil akan Merapat ke PSIS Malam Ini
Lita Febriani
Subangkit 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perburuan striker asing PSIS terus berlanjut. Setelah berhasil mengamankan tandatangan ekspatriat di posisi bek dan gelandang, kini posisi ujung tombak menjadi target yang harus segera didapatkan untuk melengkapi skuat yang sudah ada.

Beberapa striker asing memang sudah keluar masuk muali dari Pavel Purishkin, Leandro de Oliviera, hingga Ricardo Sendra. Namun belum ada yang memikat hati pelatih PSIS Semarang Subangkit.

Pelatih kelahiran Pasuruan itu memang memginginkan ada pemain asing di posisi striker, gelandang, dan bek. Dua posisi yang disebut terakhir memang sudah diisi gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh, dan bek asal Serbia, Petar Planic.

"Kalau striker saya ingin yang tinggi postur bagus, karena Liga 1 nanti lawannya juga memiliki postur yang bagus sehingga jika tidak bisa kalah bersaing," terang Subangkit, Sabtu (13/1/2018).

Dari segi usia menurutnya usia matang untuk striker adalah 30 tahun ke bawah. Selain itu tentunya memiliki sentuhan penyelesaian yang bagus dibanding dengan striker lokal. Hal itu belum ia dapatkan pada striker impor yang sudah mengikuti Trial.

Terpisah, General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto mengungkapkan akan ada beberapa pemain asing lagi yang mengikuti trial. Semuanya berposisi sebagai striker yakni Antonio Jackson de Oliveira Alcantara yang berkewarganegaraan Brasil dan Edward Junior Wilson dari Liberia.

"Jackson kabarnya akan datang malam ini, yang lain besok, sehingga Senin nanti bisa dilihat pelatih bagaimana kemampuannya," jelas Liluk yang ditemui usai latihan PSIS Sabtu.

Dilansir dari Wikipedia, Jackson merupakan pemain yang belun pernah bermain di Liga Indonesia. Terakhir, pria berusia 30 tahun itu membela tim asal El Salvador, Club Deportivo Dragon. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved