West Ham Berjaya di Markas Huddersfield

West Ham berjaya dengan meraih kemenangan 4-1 atas Huddersfield pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 di John Smith Stadium, Sabtu (13/1).

West Ham Berjaya di Markas Huddersfield
TWITTER
Pemain West Ham United merayakan gol 

TRIBUNJATENG.COM - West Ham berjaya dengan meraih kemenangan 4-1 atas Huddersfield pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-23 di John Smith Stadium, Sabtu (13/1/2018).

Kemenangan ini mendorong The Hammers naik ke urutan 11 klasemen sementara dengan perolehan 25 poin, melewati Huddersfield yang turun ke posisi 13 dengan selisih satu poin.

Laga ini menjadi panggung bagi Marco Arnautovic dan Manuel Lanzini yang mencetak gol dan assist bagi West Ham pada babak kedua, setelah kedua tim imbang 1-1 di babak pertama dari gol Noble dan Lolley.

West Ham hanya membutuhkan 11 detik untuk unggul 2-1 pada awal babak kedua berkat gol Marko Arnautovic yang meneruskan umpan kick-off Ogbonna yang dibelokkan Kouyate.

Manuel Lanzini mencetak sepasang gol pada menit 56 dan 61 yang keduanya berkat umpan Marko Arnautovic yang tidak mendapatkan pengawalan khusus dari tim tuan rumah.

Kendati Huddersfield berpeluang membalas dari sepakan Pritchard, namun skor 4-1 untuk kemenangan West Ham bertahan hingga laga usai, demikian laman Premier League.

Laga ini juga memiliki catatan tersendiri bagi pelatih West Ham David Moyes yang mencatatkan 200 kemenangan di Liga Inggris. (*)

Susunan pemain:

West Ham: Adrian, Cresswell, Zabaleta, Ogbonna, Collins, Masuaku, Obiang, Noble, Kouyate, Lanzini, Arnautovic.
Cadangan: Hart, Chicharito, Ayew, Burke, Cullen, Rice.

Huddersfield: West Ham: Lossl, Smith, Malone, Schindler, Zanka, Hogg, Mooy, Van La Parra, Ince, Lolley, Depoitre.
Cadangan: Coleman, Kongolo, Sabiri, Williams, Pritchard, Mounie, Hefele.

Editor: sujarwo
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help