Ingat Khairil Anwar? Usai Bercerai dari Musdalifah, Nasibnya Kini Sangat Tragis

Lama tak terdengar kabarnya pasca cerai dari Musdalifah, pengusaha Khairil Anwar kini muncul dengan kabar mengejutkan

Ingat Khairil Anwar? Usai Bercerai dari Musdalifah, Nasibnya Kini Sangat Tragis
Dianita Anggraeni/Grid.ID
Musdalifah dan suami barunya, Khairil Anwar saat dijumpai Grid.ID di Masjid Syamsul Huda, Kecamatan Benda, Tangerang, Senin (22/5/2017). 

TRIBUNJATENG.COM - Lama tak terdengar kabarnya pasca cerai dari Musdalifah, pengusaha Khairil Anwar kini muncul dengan kabar mengejutkan.

Khairil Anwar kabarnya ditangkap dan ditahan di Polda Bogor, Jawa Barat, karena dugaan kasus penggelapan uang sebesar Rp 3,5 miliar. 

Dan yang mengangetkan lagi rupanya Khairil Anwar sudah ditangkap sejak 22 November 2017 lalu.

“Khairil ditangkap di Bogor, usai makan langsung diciduk. Awalnya inisial D ini gadaikan rumah ke pihak bank untuk bisnis beras dengan perusahaan Khairil."

"Bank memberi dana bantuan Rp 3,5 miliar yang diperuntukkan untuk membeli 300 ton beras, tapi menurut pelapor, Khairil baru membeli 50 ton. Inisial D menuding 250 ton beras digelapkan Khairil,” ujar Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Khairil AnwarRabu (17/1/2018).

Zakir mengaku ada yang janggal dalam penangkapan kliennya.

Pasalnya menurutnya uang tersebut merupakan uang perusahaan bukan perorangan sehingga tak adil jika tuduhan ini hanya diarahkan ke Khairil Anwar semata. 

“Khairil ini posisinya direktur utama di perusahaan, uang ini bukan milik perorangan, ini uang dari bank untuk membantu usaha, tiba-tiba ada oknum D yang bilang Khairil menggelapkan."

"Uang Rp 3,5 miliar itu utuh di rekening perusahaan. Tapi saat ini jabatan Khairil sudah digeser dengan direktur baru, sehingga ia tidak bisa mengendalikan uang perusahaan,” pungkasnya. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help