TribunJateng/

Pelaku Video Mesum di Ungaran Telah Mengundurkan Diri dari Sekolahnya

Kepala SMK di Pringapus, Syamsudin, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa salah satu terduga pelaku atersebut adalah siswinya

Pelaku Video Mesum di Ungaran Telah Mengundurkan Diri dari Sekolahnya
tribunjateng/amanda
PEMERAN Cowok Video Mesum Pringapus masih Berseragam SMP Tampak Agresif. Polres Semarang mengusut kasus ini dan segera panggil orangtuanya 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Warga Ungaran, Kabupaten Semarang, dihebohkan dengan beredarnya video mesum melalui aplikasi pesan lintas platform, WhatsApp. Video diduga melibatkan dua pelajar.

Kepala SMK di Pringapus, Syamsudin, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa salah satu terduga pelaku atau pemeran dalam video mesum tersebut adalah siswi di sekolahnya.

Pihak sekolah pertama kali mengetahui hal ini justru dari laporan masyarakat. Namun dia memastikan bahwa kejadian itu direkam di luar sekolah.

"Kami tahu setelah libur sekolah selesai dan orangtua yang bersangkutan sudah kami panggil ke sekolah," kata Syamsudin.

Meski kejadian tak senonoh itu dilakukan di luar sekolah, lanjut dia, namun kasus tersebut tergolong pelanggaran berat. Keputusan yang akhirnya diambil pihak sekolah adalah mengembalikan siswi tersebut kepada orangtuanya.

"Pada tanggal 15 Januari kemarin, yang bersangkutan mengundurkan diri dari sekolah," ungkapnya.

Baca: YAKIN AKAN KIAMAT! Remaja Ini Habiskan Waktu 6 Tahun untuk Bersiap Hadapi Kiamat

Video berdurasi sekitar 3 menit itu diperkirakan dibuat pada tahun 2017 di rumah pemeran laki-laki, namun baru beredar sekitar bulan Desember 2017 lalu.

Diduga, pemeran laki-laki diduga adalah LR (13), pelajar SMP, dan pemeran perempuan diduga UN (16), siswi SMK di Pringapus.

Para pelajar yang diduga ada dalam video tersebut disebutkan telah mengundurkan dari sekolah.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help