Sambut Valentine Day, Hotel Santika Premiere Semarang Adakan Paket Romantic Dinner

Menyambut perayaan valentine day yang jatuh pada Februari, Hotel Santika Premiere Semarang memberikan promo menarik

Sambut Valentine Day, Hotel Santika Premiere Semarang Adakan Paket Romantic Dinner
ISTIMEWA
Menyambut perayaan valentine day yang jatuh pada Februari, Hotel Santika Premiere Semarang memberikan promo menarik 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alexander Devanda Wisnu P

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut perayaan valentine day yang jatuh pada Februari, Hotel Santika Premiere Semarang memberikan promo menarik yakni Romantic Dinner Package seharga Rp 500 ribu.

Paket tersebut menghadirkan makanan dan dekorasi yang menawan.

Public Relations dari Hotel Santika Premiere Semarang, Yunita Dian Maharianti mengatakan paket dinner tersebut hanya untuk dua orang dan diselenggarakan di Cafe Delima yang berada di Hotel Santika Primiere Semarang.

"Paket tersebut seharga Rp 500 ribu nantinya penggunjung yang telah memesan akan mendapatkan banyak menu satu diantaranya yakni Cake Look at Me, cake yang disajikan hanya pada saat valentine day," ujarnya pada Minggu (21/1/2018)

Ia menambahkan pemesanan dapat dilakukan pada bulan januari hingga hari valentine. Selain itu, customer yang telah memesan akan mendapatkan potongan 25 persen untuk 1 botol wine.

"Pemesanan bisa melalui reception hotel langsung atau melalui telepon hotel. Jika memang kursi masih tersedia customer bisa pesan langsung pada 14 Februari 2018. Nantinya customer disuguhkan musik bernuansa valentine," tambahnya.

Menurutnya Dinner Romantic Package yang hanya tersedia sangat terbatas dan tiddak menyediakan paket tambahan.

"Paket tersebut hanya tersedia untuk dua belas pasangan saja. Jadi sangat terbatas jadi customer yang ingin segera memesan segera saja sebelum kehabisan paket valentine day," imbuhnya.

Ia menuturkan jika Januari pihaknya telah mempersiapkan banyak promo dan paket special.

"Bagi customer hotel yang memesan kamar langsung di Hotel Santika Primiere Semarang atau melalui telepon, Kami berikan membersip gratis yang nantinya dapat digunakan di toko buku Gramedia dan seluruh gerai milik Kompas Gramedia Group. Promo tersebut akan berlangsung pada 3-31 Januari 2018," ungkapnya.

Ia berharap agar Januari dan Februari okupansi hotel tetap stabil meski memasuki bulan yang terkenal dengan Low Season.

"Kami terus mengdongkrak okupansi dengan memberikan promo-promo menarik bagi para customer. Selain itu, pelayanan yang bagus juga menunjang melonjaknya okupansi," pungkasnya.

Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help