Awas! Mobil Parkir Dekat Shelter BRT Trans Semarang Bakal Digembosi Petugas Dishub

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol

Awas! Mobil Parkir Dekat Shelter BRT Trans Semarang Bakal Digembosi Petugas Dishub
ISTIMEWA
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang melakukan penggembosan ban monil yang diparkir di area shelter BRT Jalan Imam Bonjol, depan Stasiun Poncol Kota Semarang pada Senin (22/1/2018).

Laporan Reporter Tribun Jateng, Reza Gustav 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, depan Stasiun Poncol Kota Semarang pada Senin (22/1/2018).

Pengaturan yang dilakukan yaitu penertiban taksi-taksi yang mengetem di kawasan tersebut guna menghindari lalu lintas yang tersendat.

Selain penertiban, Dishub Kota Semarang juga melakukan penggembosan pada ban-ban taksi online yang diparkir di shelter BRT Trans Semarang Stasiun Poncol.

BRT Trans Semarang tidak bisa berhenti merapat ke shelter untuk mengambil para penumpang lantaran mobil-mobil yang terparkir di sana.

Danang Kurniawan, selaku Kepala Bidang (Kabid) Perparkiran dan Pengendalian Ketertiban (Daltib) Dishub Kota Semarang, beberapa waktu lalu menerangkan bahwa pelanggar-pelanggar parkir di Kota Semarang harus segara ditindak.

Hal ini bertujuan supaya permasalahan-permasalahan kemacetan arus lalu lintas dapat segara diatasi, satu di antaranya adalah pengaturan parkir dan ketertiban.

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help