Kasus Asusila

Diketok-ketok Lama, Begitu Pintu Dibuka Ternyata Sepasang Pria Tanpa Busana Lagi . . .

Diketok-ketok Lama, Begitu Pintu Dibuka Ternyata Sepasang Pria Tidak Berpakaian

Diketok-ketok Lama, Begitu Pintu Dibuka Ternyata Sepasang Pria Tanpa Busana Lagi . . .
tribunjateng/yasmine aulia
Tim Elang 1 Polrestabes Semarang melakukan operasi gabungan bersama Satpol PP Kota Semarang pada Kamis dini hari (25/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yasmine Aulia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tim Elang 1 Polrestabes Semarang melakukan operasi gabungan bersama Satpol PP Kota Semarang pada Kamis dini hari (25/1/2018).

"Malam hari ini kami mengadakan kegiatan pekan untuk PSK terkait dengan Perda baru Kota Semarang tentang ketertiban umum, salah satu di dalamnya tentang pekerja seks komersial," tutur Kabid Tibum Transmas Satpol PP Kota Semarang, Martin Dakosa.

Baca: Nama SBY Disebut Mirwan Amir dalam Sidang E-KTP, Ini Yang Akan Dilakukan KPK dan Partai Demokrat

Patroli dimulai dengan menyusuri sejumlah wilayah di Kota Semarang untuk menjaring para PSK yang menjajakan diri di sepanjang jalan.

"Giat malam ini kami khususkan untuk mengawal penegakan perda yang dilakukan oleh tim Satpol PP," tutur Kepala Tim Elang 1 Satreskrim Polrestabes Semarang AKP Andie Prasetyo.

Tim Elang 1 Polrestabes Semarang melakukan operasi gabungan bersama Satpol PP Kota Semarang pada Kamis dini hari (25/1/2018).
Tim Elang 1 Polrestabes Semarang melakukan operasi gabungan bersama Satpol PP Kota Semarang pada Kamis dini hari (25/1/2018). (tribunjateng/yasmine aulia)

Sejumlah penginapan di wilayah tersebut juga turut diperiksa oleh tim gabungan untuk menjaring pasangan-pasangan mesum dan transaksi seks komersial.

Baca: Waduh! Inilah Alasan Mendagri Usulkan Dua Jenderal Polisi Jadi Penjabat Gubernur di Jabar dan Sumut

Tak hanya pasangan pria dan wanita, pada sebuah penginapan turut terjaring juga pasangan sesama jenis yang membuat para anggota tim operasi tercengang.

"Diketok-ketok lama sekali responnya, sudah ditunggu lalu buka pintu ternyata dua pria tidak berpakaian," ujar seorang anggota Tim Elang 1 sambil terheran-heran.

Para PSK dan pasangan mesum yang terjaring razia dibawa menuju kantor Satpol PP Kota Semarang untuk dimintai keterangan dan dilakukan pendataan. (*)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help