TribunJateng/

Panorama Banjaran Tingkatkan Penjualan dengan Fasilitas yang Menjadi Spot Foto

menawarkan desain rumah minimalis modern area cluster satu pintu akses keluar masuk.

Panorama Banjaran Tingkatkan Penjualan dengan Fasilitas yang Menjadi Spot Foto
tribunjateng
PANORAMA BANJARAN 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Panorama Banjaran Beringin Ngaliyan merupakan komplek perumahan yang terletak di daerah perbukitan sebelah barat Kota Semarang, tepatnya di Jl. Banjaran, Kelurahan Bringin, Kecamatan Ngaliyan,Semarang.

Perumahan yang dibangun oleh PT. Tarunagraha Persada ini menawarkan desain rumah minimalis modern area cluster satu pintu akses keluar masuk.

Berada di daerah perbukitan dengan view laut, komplek perumahan ini juga menyuguhkan beberapa fasilitas yaitu taman oktagon, kolam renang, tempat makan pujasera serta kampoeng indian.

Baru-baru ini tempat yang merupakan fasilitas di dalam komplek Perumahan Panorama Banjaran menjadi viral di sosial media dan menjadi spot foto baru di Semarang.

Fasilitas tersebut dibangun untuk memanfaatkan lahan yang luas dan view pemandangan yang bagus.

Sementara itu, konsep taman diciptakan untuk menarik minat masyarakat untuk meningkatkan penjualan unit rumah.

"Jadi konsep taman ini diciptakan untuk menarik minat masyarakat sekaligus untuk meningkatkan penjualan unit rumah, karena lahan yang luas dan pemandangan bagus ,sayang jika hanya untuk perumahan maka dibuatlah taman," tutur Marketing Panorama Banjaran Umi Widya.

"Fasilitas di sini semua dibuka untuk umum, maka jika banyak yang datang mengunjungi taman harapannya bisa meningkatkan penjualan," imbuhnya.

Perumahan Panorama Banjaran ini memiliki beberapa tipe yaitu tipe 38, 47, 56, 65 dan 70 dengan kisaran harga dari Rp 500 jutaan hingga Rp 1 Miliaran.

Selain fasilitas pemandangan dan spot foto Panorama Banjaran juga memberikan bonus spesial dan penawaran menarik dengan free tiga kali angsuran DP serta harga yang ditawarkan sudah termasuk biaya sertifikat HGB, Izin Mendirikan Bangunan (IMB),  listrik 1300 Watt, air bersih dan PPN. 

Penulis: dina indriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help