Pilkada 2018

Nanti Malam KH Anwar Zahid Ceramah di Lapangan Tukbuntung Cepu

Nanti Malam KH Anwar Zahid Ceramah di Lapangan Tukbuntung Cepu Blora, Selasa (30/1) oleh Polres Blora

Nanti Malam KH Anwar Zahid Ceramah di Lapangan Tukbuntung Cepu
tribunjateng/humas polres kendal
KH Anwar Zahid dan Kapolres Blora, AKBP Saptono 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Menyongsong Pilkada serentak 2018 Polres Blora menggelar pengajian akbar dan doa bersama. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan nanti malam Selasa (30/01/2018), pukul 19.00 WIB di lapangan Tukbuntung Cepu, dengan dai kondang KH Anwar Zahid dari Bojonegoro.

Harapannya, acara ini bisa menjadi ajang doa bersama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menghadapi Pilkada di wilayah Kabupaten Blora.

Kapolres Blora, AKBP Saptono selaku penganggungjawab acara mengatakan, pihaknya mengajak semua masyarakat Blora dan sekitarnya untuk datang langsung guna mengikuti pengajian akbar dalam rangka doa bersama Pilkada damai tahun 2018.

"Pokoknya saya mengundang semua masyarakat untuk bisa datang langsung nanti malam," terang AKBP Saptono.

Kapolres menjelaskan, momentum Pilkada pada tahun ini provinsi Jawa Tengah akan menggelar Pilgub dan Wagub.

Sebab itu, jajaran Kepolisian Polres Blora mengajak semua masyrakat untuk berdoa bersama bersatu supaya dalam pemilihan nanti berjalan aman dan lancar.

Selain acara doa dan dzikir bersama untuk meningkatkan iman dan taqwa, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi terutama masyarakat dengan Polri.

"Kita harus menjaga negara Indonesia ini, supaya tidak ada perpecahan akibat beda pilihan pemimpin, ancaman teroris, narkoba dan Intoleransi yang dapat memecah belah kerukunan antar sesama maupun umat beragama dan menjaga serta merawat pancasila yang telah dirumuskan secara matang oleh para pendahulu kita," jelasnya.

Dengan berdzikir pihaknya yakin sedikit demi sedikit akan segera mengubah karakter manusia untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Selain itu, juga mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. (*)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help