TribunJateng/

Ini Dia Keunggulan dan Harga New Pajero Sport Exceed yang Baru Diluncurkan

Ini Dia Keunggulan New Pajero Sport Exceed yang Baru Diluncurkan. Varian terbaru ditargetkan terjual 200 unit.

Ini Dia Keunggulan dan Harga New Pajero Sport Exceed yang Baru Diluncurkan
TRIBUNJATENG/ALEX
Rifat Sungkar (dua dari kiri) saat memberikan keterangan mengenai varian terbaru yakni New Pajero Sport Exceed 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alexander Devanda Wisnu P

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua varian terbaru New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Varian terbaru tersebut, ditargetkan terjual mencapai 200 unit.

Produk terbaru ini merupakan varian dari Pajero Sport yang diluncurkan pada 2009 silam dan telah terjual mencapai 120 ribu unit.

Varian terbaru dari Pajero Sport telah dirakit di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di bekasi , Jawa Barat.

Head of MMC Sales and Marketing Region 2 PT KTB area Jateng-DIY, Amiruddin mengatakan Pajero Sport telah mendominasi kelas SUV 4x4 dan telah menjadi market leader ..

"Market share dari Pajero Sport kini menjadi 60 persen di kelas SUV 4x4 secara nasional pada Desember 2017. Hal uni juga merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," katanya pada Selasa (30/1/2018)

New Pajero Sport Exceed 4x2 AT memiliki keunggulan yakni dilengkapi dengan Alloy Wheel dengan diameter 18 inchi dan rear Spoiler yang mempercantik desain. Dari sisi interior seat telah dilengkapi bahan kulit.

Sementara untuk New Pajero Sport GLX 4x4 MT terdapat Automatic Air Conditioner.

Ia menambahkan market share Pajero Sport di Semarang mengalami kenaikan mencapai 5 persen dengan target perbulannya terjual 45 unit.

"Model Pajero Sport terbaru kami targetkan dapat meraup pasar sekitar 10 persen dari total target penjualan mencapai 2000 unit pada tahun ini," tambahnya.

Sementara itu, Head of Sales and Marketing Central Java PT Mitsubushi Motor Krama Yudha Sales Indonesia, Ade Rolas mengunglapkan jika pihaknya memberikan promo menarik untuk periode Januari hingga Februari 2018.

"Kami berikan promo menarik pada 24 Januari hingga 11 Februari 2018 yakni untuk pembelian Pajero Sport untuk varian Dakar 4x2 dan Dakar 4x4 konsumen akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 1 juta," ungkapnya.

Menurutnya dua varian terbaru Pajero Sport yakni Pajero Sport Exceed 4x2 AT dibandrol dengan harga Rp 479 juta dan Pajero Sport GLX 4x2 MT dibandrol dengan harga Rp 523 juta.

"Sasaran kami yakni customer jenis mobil MPV yang ingin pindah ke mobil jenis SUV. Kami melihat Pajero Sport memiliki pasar hingga 80 persen dari total penjualan Mitsubishi. Varian baru ini kami harapkan akan booming di masyrakat," pungkasnya. (*)

Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help