TribunJateng/

PSIS Semarang

Jalani Bedah Plastik Usai Insiden di Piala Presiden, Begini Kondisi Gustur Cahyo Kini

Gustur harus dibawa ke rumah sakit terdekat, sesaat setelah berduel dengan kiper Persela, Alex Sander, di penghujung babak pertama

Jalani Bedah Plastik Usai Insiden di Piala Presiden, Begini Kondisi Gustur Cahyo Kini
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Gustur Cahyo (kostum biru) terkapar di lapangan setelah berbenturan dengan kiper Persela, Alex Sander, pada pertandingan terakhir Grup E Piala Presiden. (30/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, MALANG - Winger PSIS, Gustur Cahyo Putro, memastikan kondisinya aman, setelah sebelumnya bertabrakan dengan kiper lawan, pada pertandingan melawan Persela Lamongan, di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup E, Piala Presiden, di Stadion Kanjuruhan, Malang, sore kemarin (30/1).

Gustur harus dibawa ke rumah sakit terdekat, sesaat setelah berduel dengan kiper Persela, Alex Sander, di penghujung babak pertama.

Dahi gustur robek dan harus dijahit atas kejadian itu.

Kepada Tribun Jateng, Gustur memastikan kondisinya aman, dan hanya perlu istirahat selama sepuluh hari untuk memulihkan kondisinya.

"Alhamdulilah saya sudah menjalani bedah plastik, dan harus rest (istirahat) selama 10 hari untuk pemulihan. Semoga segera pulih. Terima kasih doa dan dukungannya dari semuanya," kata Gustur. Rabu (31/1/2018).

Melalui akun instagram pribadi miliknya, @gusturcahyop ia mengunggah video detik-detik saat terjadi insiden tersebut dan sebuah foto pasca naik ke meja operasi di rumah sakit Wava Husada, Kepanjen, Malang. Ia mengungkapkan kondisinya sudah membaik, dan meminta dukungan agar lekas pulih.

"Dalam sepak bola kejadian seperti ini sudah biasa terjadi, dan tidak perlu menyalahkan siapapun," tulis Gustur di instagramnya.

Dalam kesempatan terpisah, Media Officer PSIS, Wisnu Adi mengatakan seusai menjalani pengobatan, Gustur diperbolehkan pulang meski luka yang dialami gustur cukup dalam.

"Semalam (Selasa) dia langsung pulang setelah operasinya selesai. Kondisinya baik, tapi memerlukan waktu sepuluh hari untuk istirahat. Semalam kami juga sempat makan nasi goreng bareng di rumah sakit," ungkap Wisnu. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help