Pameran Spektra Meriah Nusantara di Tegal Targetkan Transaksi Rp 2 Miliar 

Spektra Meriah Nusantara diadakan di Rita Super Mall Tegal dari 29 Januari- 4 Februari 2018

Pameran Spektra Meriah Nusantara di Tegal Targetkan Transaksi Rp 2 Miliar 
Tribunjateng.com/Mamdukh Adi Priyanto
Sales promotion girl FIF Spektra sedang menunjukan produk kepada pengunjung saat pameran di Rita Super Mall Kota Tegal 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL - Pembiayaan peralatan elektronik, kebutuhan rumah tangga, serta alat kerja produktif, Spektra, brand milik FIF Group, menargetkan pendapatan Rp 2 miliar pada pameran Spektra Meriah Nusantara di Tegal.

Spektra Meriah Nusantara diadakan di Rita Super Mall Tegal dari 29 Januari- 4 Februari 2018.

"Kami menargetkan, selama pameran bisa meraih target Rp 2 miliar. Target itu lebih tinggi dibandingkan target toko di Tegal perbulannya yang sampa Rp 1,5 miliar," kata Marketing Strategic & Promotion AVP Spektra (FIF Group), Aditya Septiana, saat di Tegal, Rabu (31/1/2018).

Keyakinan mampu meraih target ini, kata dia, karena animo masyarakat dalam mendatangi pameran di Kota Tegal cukup tinggi.

Pameran ini diadakan serentak di tiga kota yakni Tegal, Bandung, dan Sidorjo.

Kota Tegal dipilih lantaran tingginya minat dan kebutuhan masyarakat di Tegal dan sekitarnya terhadap produk elektronik, gawai (gadget), dan perabotan rumah tangga.

"Apalagi dengan beragam program dan promo selama pameran, tentu menguntungkan konsumen. Hanya 25 menit dan tanpa survei, pengunjung dapat langsung membawa pulang barang pilihan mereka," terang Aditya.

Banyak promo dengan hadiah langsung, doorprize dan masih banyak lagi promo spesial bagi seluruh konsumen selama pameran.

Bagaimana cara mendapatkan promo Spektra Meriah Nusantara ini? Menurutnya, konsumen cukup mengajukan kredit melalui Spektra, lalu pilih barang yang diinginkan kemudian mengisi aplikasi kredit disertai foto copy KTP. (*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved