Polisi Turut Menjaga saat Para Siswa Mengambil Uang dari Kartu Indonesia Pintar

Brigadir Triono juga berpesan agar hati-hati saat pulang dan pergunakan uang KIP sesuai peruntukannya.

Polisi Turut Menjaga saat Para Siswa Mengambil Uang dari Kartu Indonesia Pintar
Bhabinkamtibmas Polsek Tengaran, Brigadir Triono melaksanakan pengamanan kepada siswa SMAN 1 Tengaran yang sedang mengambil uang KIP (Kartu Indonesia Pintar) di Bank BPD Sruwen pada Rabu (31/1/2018) siang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Bhabinkamtibmas Polsek Tengaran, Brigadir Triono melaksanakan pengamanan kepada siswa SMAN 1 Tengaran yang sedang mengambil uang KIP (Kartu Indonesia Pintar) di Bank BPD Sruwen, Rabu (31/1/2018) siang.

Saat pengamanan, Brigadir Triono juga berpesan agar hati-hati saat pulang dan pergunakan uang KIP sesuai peruntukannya yaitu kebutuhan sekolah.

Ia pun mengingatkan pada para siswa agar jangan melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, seperti tawuran pelajar dan mabuk-mabukan atau mengkonsumsi narkoba dan obat-obat terlarang lainnya.

Baca: Polres Semarang Lakukan Pengecekan Seluruh Armadanya untuk Pengamanan Ketertiban

Bhabinkamtibmas juga mengajak dan mengingatkan para siswa agar fokus dan serius dalam melaksanakan semua kegiatan belajar ataupun kegiatan Eskul di sekolah.

Karena pada intinya semua kegiatan tersebut adalah untuk kepentingan para siswa, agar siap menghadapi tantangan serta kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi di masa yang akan datang, serta untuk mencapai segala apa yang dicita-citakan.

"Jadilah pelajar yang berprestasi dan berbudi pekerti luhur sebagai harapan bangsa dan negara," pesan Brigadir Triono.(*)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help