Heboh, Star Hotel Semarang Sulap Lobi Jadi Resto dan Catwalk

managemen Star Hotel Semarang mengubah lobi hotel menjadi panggung hiburan fashion show dan mini bar yang di lengkapi dengan Dist Jockey (DJ)

Heboh, Star Hotel Semarang Sulap Lobi Jadi Resto dan Catwalk
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Fashion Show Bertemakan Makan Siang Di Star Hotel Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Handaka

TRIBUNJATENG.COM - Jika selama ini melihat lobi hotel yang identik dengan suasana tenang dan nyaman, tapi untuk kali ini managemen Star Hotel Semarang mengubah lobi hotel menjadi panggung hiburan fashion show dan mini bar yang di lengkapi dengan Dist Jockey (DJ) yang mengajak semua tamu hotel untuk ikut berjoget.

Alunan music disko yang di mixing lagu dangdud dan dipadu dengan fashion show model Star Hotel dan koreo Bayu Ramli menyuguhkan suasana lobi hotel menjadi meriah.

Salah satu pengunjung yang ikut meramaikan acara tersebut Velicia Vanessa merasa terhibur dengan adanya hibura tersebut.

"Kesan pertama unik, awalnya kita cuma di suguhi makan siang tapi setelah beberapa menit kemudian alunan musik sang Dist Jockey (DC) mulai menghentak suasana lobi dan tak lama kemudian beberapa model mulai turun dan ikut meramaikan acara, seru dan sangat menghibur," ujarnya pada Tribun Jateng, Kamis (1/2).

Fashion Show Bertemakan Makan Siang Di Star Hotel Semarang
Fashion Show Bertemakan Makan Siang Di Star Hotel Semarang (TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA)

Selain itu untuk mendukung dan memeriahkan event Jateng Wow 2018, Star Hotel Semarang menggelar berbagai promo, seperti 'I Love Mama' yang diluncurkan beberapa waktu lalu, penjemputan tamu dari Bandara atau Stasiun dan fasilitas lainnya. Untuk kali ini, Star Hotel Semarang kembali meluncurkan promo makan siang selama Februari 2018

General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih dalam peluncuran promo tersebut melakukan aksi unik, yaitu menjadi seorang Disc Jockey (DJ) yang mengiringi fashion show dari Bayu Ramli.

"Harapan kita, semoga dengan adanya acara ini dunia pariwisata dan perhotelan di Kota Semarang bisa bertambah ramai dan semakin maju," ujarnya.

Penulis: Hermawan Handaka
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help