Suzuki Ignis Sport Edition Telah Terjual 10 Unit Setelah 5 Hari Peluncuran

Sport Edition telah diluncurkan pada 27 Januari lalu, kini telah terjual hingga 10 unit di Kota Semarang.

Suzuki Ignis Sport Edition Telah Terjual 10 Unit Setelah 5 Hari Peluncuran
TRIBUN JATENG/ALEXANDER DEVANDA WISNU
Sales dari PT.Sejahtera Sunindo Trada saat melihat interior Suzuki Ignis Sport Edition yang dipamerkan di Paragon Mall 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alexander Devanda Wisnu P

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Suzuki Ignis tipe Sport Edition telah diluncurkan pada 27 Januari lalu, kini telah terjual hingga 10 unit di Kota Semarang.

Head of Manajer Promotion PT. Sejahtera Sunindo Trada (Suzuki) Semarang, Mutakin mengatakan jika Suzuki Ignis Sport Edition dapat menjadi pilihan bagi customer yang ingin tampil sporty dan modern.

"Selama Januari 2018, penjualan Suzuki Ignis secara keseluruhan telah terjual hingga 50 unit. Sedangkan versi terbarunya yakni Suzuki Ignis Sport Edition telah terjual hingga 10 unit," ujarnya pada Kamis (1/2/2018).

Menurutnya Suzuki Ignis dari varian GL, GX dan SE dengan desain mirip seperti SUV menjadi keunggulan tersendiri.

"Suzuki Ignis Sport Edition memiliki perbedaan dari Suzuki Ignis GL maupun GX dari segi exterior. Segi exterior depan terdapat tambahan LED DRL, dan Clam Shell Bonnet, terdapat tambahan rear spoiler, front spoiler dan side under spoiler yang mempercantik tampilan Ignis tipe SE," tuturnya.

Dari segi interior terdapat body color ornament dan audio touchsreen untuk Ignis tipe SE. Menurutnya harga Ignis terbaru memiliki harga yang terjangkau.

"Ignis Sport Edition dengan manual transmision memiliki harga sekitar Rp 159 juta. Sedangkan Suzuki Ignis SE dengan Automatic Transmision dibandrol dengan harga Rp 169 juta," jelasnya.

Selama Januari hingga akhir Februari 2018, PT. Sejahtera Sunindo Strada memberikan promo Down Payment (DP) mulai Rp 3 juta.

"Dp tersebut untuk mobil Karimun Wagon R, New Carry 1.5i pickup, New Ertiga dan Suzuki Ignis tipe GL dan GX.Customer yang ingin mendapatkan Dp murah tersebut harus memiliki persyaratan deposit angsuran 2 kali, dan gajinya di atas dua kali angsuran," imbuhnya.

Ia mengungkapkan jika penjualan pada Januari mencapai 350 unit. Penjualan masih didominasi oleh penjualan Pickup mencapai 112 unit dan New Ertiga mencapai 80 unit.

"Varian terbaru dari Ignis yakni Ignis Sport Edition kami prediksi akan meningkatkan penjualan Suzuki Ignis di Jateng mencapai 12 persen. Desain dan keunikan dari Ignis SE akan jadi daya tarik tersendiri bagi customer," pungkasnya.

Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help