Genangan Air di Jalan MT Haryono Semarang, Pengendara Motor Pilih Lewat Trotoar

Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah kota Semarang dini hari, Jumat (2/2/2018) ini mengakibatkan genangan air.

Genangan Air di Jalan MT Haryono Semarang, Pengendara Motor Pilih Lewat Trotoar
TRIBUN JATENG/REZA GUSTAV
Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah kota Semarang dini hari ini mengakibatkan genangan air di dekat bundaran Bubakan Semarang, tepatnya di depan Lestyana Meubel & Interior Design, Jl MT Haryono No 19 Kota Semarang, Jumat (2/2/2018). 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah kota Semarang dini hari, Jumat (2/2/2018) ini mengakibatkan genangan air.

Kali ini genangan air berada di dekat bundaran Bubakan Semarang, tepatnya di depan Lestyana Meubel & Interior Design, Jl MT Haryono No 19 Kota Semarang.

Pantauan Tribunjateng.com pada pukul 9.20 WIB, terlihat genangan air sepanjang sekitar 80 meter ini masih setinggi sekitar 20-30 sentimeter.

Kondisi ini membuat sebagian besar pengendara roda dua memilih untuk melewati trotoar menghindari genangan air.

Sedangkan kendaraan roda empat masih melewati jalan raya yang tergenang itu, namun memelankan lajunya.

Bagi anda yang akan melakukan perjalanan menuju Jl MT Haryono atau Bundaran Bubakan, bersiap-siaplah menghadapi genangan air atau dapat menggunakan jalan alternatif, seperti Jalan KH Agus Salim Kota Semarang. (*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved