Pilgub Jateng

Gus Yusuf: PKB akan All Out Menangkan Paslon Sudirman Said-Ida Fauziyah

Ketua DPW PKB Jateng Gus Yusuf melalui mengatakan, partainya tidak main-main dalam menghadapi Pilgub Jateng

Gus Yusuf: PKB akan All Out Menangkan Paslon Sudirman Said-Ida Fauziyah
YOUTUBE
Ketua DPW PKB Jateng, KH Yusuf Chudlory atau Gus Yusuf 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Nur Huda

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah akan all out menggerakkan semua potensi partai yang dimiliki untuk memenangkan pasangan Sudirman Said - Ida Fauziyah dalam pemilihan gubernur - wakil gubernur Jateng 2018.

Ketua DPW PKB Jateng KH Yusuf Chudlori atau Gus Yusuf melalui siaran persnya mengatakan, partainya tidak main-main dalam menghadapi Pilgub Jateng tahun ini.

"Semua harus gerak, dari tingkatan teratas, hingga paling bawah," ujar Gus Yusuf saat launching pendaftaran bakal calon legislatif PKB Blora, Jumat (2/2/2018).

Gus Yusuf mengatakan, PKB menerjunkan kader terbaiknya, Ida Fauziyah. Selain kiprahnya di parpol, kiprah Ida juga sangat baik di Nahdlatul Ulama (NU).

"Pak Sudirman Said ini orang pintar, sekaligus bersih. Bersih dari kasus korupsi," tegasnya.

Karena itu dia meminta semua kader menyosialisasikan kepada masyarakat akan pasangan ini. Termasuk bangun terus komunikasi dan koordinasi dengan partai koalisi.

Sementara itu, Ida Fauziyah menyatakan semua harus kerja keras untuk bisa menang. "Tapi kiai katakan ada jalan terang. Semakin hari makin terang," ujarnya.

Sejauh ini, Ida terus melakukan silaturahmi dengan para kiai di berbagai daerah di provinsi ini. "Saya sowan ke kiai mohon doa restu. Ternyata dijawab sampeyan gak tak dongakke thok. Tapi juga tak ewangi," katanya.

Jawaban kiai itu, kata Ida semakin meringankan bebannya. "Jika pengurus juga bekerja keras, tentu hasilnya akan semakin maksimal," tandasnya. (*)

Penulis: m nur huda
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help