PSIS Semarang

PSIS Batal Homebase di Stadion Moch Soebroto, Bagaimana jika Manahan atau Maguwoharjo?

PSIS Batal Pakai Stadion Moch Soebroto, Bagaimana jika Homebase di Manahan atau Maguwoharjo?

PSIS Batal Homebase di Stadion Moch Soebroto, Bagaimana jika Manahan atau Maguwoharjo?
Tribun Jateng/dok
Manajer PSIS Wahyu Liluk Winarto 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mahesa Jenar harus kembali mencari stadion yang akan digunakan sebagai homebase saat kompetisi Liga 1 nanti dimulai.

Awalnya tim asuhan Subangkit ini memilih Stadion Moch Soebroto yang berada di Magelang Jawa Tengah sebagai homebase dan beberapa kali sudah bermain di sana untuk laga uji coba.

Namun rupanya Stadion Moch Soebroto dikabarkan belum lolos verifikasi yang membuat tim manajemen PSIS harus melirik opsi stadion lainnya sebagi homebase.

Kabar tersebut tentunya memicu netizen untuk menyuarakan pendapat mengenai dimana PSIS Semarang dapat berpindah homebase selama Stadion Jatidiri Semarang belum selesai renovasi.

Dilansir dari akun @semarangpsis dari postingannya mengenai stadion Moch Soebroto yang belum lolos verifikasi rata-rata netizen memberi usul agar homebase dipindah ke Jepara.

@luthfiananta : Jepara pak @yoyok_sukawi

@m.shofi_lagi : Pindah sebelah utara gmn pk @yoyok_sukawi, kemungkinan bisa lolos verifikasi,, di jepara, tempat strategis, lingkungannya juga pas, serta pernah di buat final liga 3 tahun kemarin,,,

Tribunjateng.com mengkonfirmasi kepada GM PSIS Semarang Wahyu 'Liluk' Winarto mengenai opsi lain untuk homebase PSIS Semarang pada Minggu (4/2/2018).

Liluk sapaan akrabnya memberi jawaban jika kemungkinan homebase akan dipindah ke Stadion Manahan di Solo atau Maguwoharjo di Sleman.

"(Mungkin) Stadion Manahan atau Maguwoharjo yang di Sleman," tutur Wahyu 'Liluk' Winarto pada Tribunjateng.com.

Well untuk masalah homebase mari kita percayakan pada tim manajemen ya Tribuners, di manapun PSIS Semarang bermain kita harus tetap dukung. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved