Tahun Baru Imlek

Sambut Imlek, Citraland BSB City Semarang Beri Cashback Hingga 2 persen

Dalam rangka menyambut tahun baru Cina (Imlek), perumahan Citraland BSB City Semarang berikan cashback hingga 2 persen

Sambut Imlek, Citraland BSB City Semarang Beri Cashback Hingga 2 persen
TRIBUN JATENG/M ZAINAL ARIFIN
Pengunjung melihat maket rumah Victoria Valley yang dipamerkan Citraland BSB City di Hotel Crowne Semarang, beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alexander Devanda Wisnu P

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dalam rangka menyambut tahun baru Cina (Imlek), perumahan Citraland BSB City Semarang berikan cashback hingga 2 persen untuk pembelian kavling di Forest Hill dari total harga kavling.

Promo tersebut berlaku mulai 1-28 Februari 2018 dan berlaku untuk transaksi bagi customer yang telah melakukan pembayaran Uang Tanda Jadi.

Marketing Manager Citraland BSB City, Ronny Hermawan mengatakan jika pihaknya memberikan banyak promo dalam menyambut Imlek tahun 2018.

"Kami berikan banyak promo untuk setiap pembelian cluster di Citraland BSB City. Setiap cluster memiliki promo yang berbeda-beda," ujarnya pada Minggu (4/2/2018)

Ia menambahkan untuk pembelian rumah di Cluster Orient Ville, customer akan mendapatkan promo uang muka selama 12 bulan.

"Customer yang melakukan uang tanda jadi (UTJ) pada bulan Februari 2018, maka uang muka pertama akan mulai jatuh tempo pada bulan Maret 2019. Cluster Orient Ville mulai Rp 5 Miliar," tambahnya

Sedangkan untuk pembelian kavling di Cluster Forest Hill customer akan mendapatkan cashback hingga 2 persen dari total harga kavling.

"Cashback tersebut berlaku hanya untuk unit kavling sudut dan irregular dan cashback untuk mengurangi atau sebagai uang muka terakhir dan tidak dapat diuangkan. Sedangkan Ruko Forest Arcadia, customer mendapatkan diskon 2,5 persen untuk pembelian ruko tipe 90," jelasnya.

Selain itu, customer pemegang bank yang telah bekerjasama dengan Citraland BSB City akan mendapatkan subsidi bunga KPR 1 persen untuk pembelian rumah tipe Vallery pada bulan Februari 2018. Harga properti di Cluster Victoria Valley mulai Rp 1,6 Miliar.

"Bank rekanan kami yg aktif yakni BCA, Mandiri, Bank Niaga, Maybank, Ocbc Misp. Namun dengan ketentuan akad kredit dapat dilakukan pada bulan lain di tahun 2018, namun uang tanda jadi harus pada bulan Februari 2018. Jadi customer jika mendapatkan bunga KPR semisal 7 persen maka secara otomatis akan dipotong 1 persen menjadi 6 persen," pungkasnya.

Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help