Tahun Baru Imlek

Sambut Imlek,Global Elektronik Berikan Diskon Hingga 70 Persen

Menyambut Imlek tahun 2018, diskon besar-besaran diberikan oleh Global Elektronik hingga 70 persen untuk berbagai produk elektronik.

Sambut Imlek,Global Elektronik Berikan Diskon Hingga 70 Persen
ISTIMEWA
Customer sedang melihat barang yang akan di beli di Gerai Global Elektronik di jl Pandanaran no 102 Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Alexander Devanda Wisnu P

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut Imlek tahun 2018, diskon besar-besaran diberikan oleh Global Elektronik hingga 70 persen untuk berbagai produk elektronik.

Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto didampingi oleh Branch Manager PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Rizal Trisgiyanto mengatakan pihaknya memberikan diskon besar-besaran.

"Acara Hometech 2018, Kami berikan diskon mulai dari 25-70 persen untuk produk elektronik dan kitchen set. Acara tersebut merupakan acara yang ke 37 kalinya," ujarnya pada Minggu (4/2/2018)

Menurutnya beberapa industri elektronik Jepang, Korea Selatan dan Tiongkok melihat pasar domestik masih menarik untuk investasi dan Indonesia memiliki penduduk yang besar selain itu juga memiliki pendapatan perkapita terus meningkat.

"Jateng akan memasuki tahun politik, yang diwarnai kegiatan pemilihan kepala daerah dan tahapan pemilu, berdasarkan pengalaman kami sebelumnya, pada saat itu ada kecendurungan daya beli meningkat, namun mengenai investasi kecendurungan masih menunggu dan melihat perkembangan," tuturnya.

Gouw Andy mengungkapkan jika pihaknya juga menyediakan angpao berjumlah sekitar 350 angpao.

"Angpao tadi berisi antara Rp 50 ribu-1 juta. Selai itu customer yang membeli secara online akan mendapatkan diskon mencapai 70 persen dan akan kami tambah 25 persen jadi total customer online akan mendapatkan diskon hingga 95 persen khusus untuk produk Khusus untuk produk perangkat elektronik, audio video, smartphone, white goods, kitchen appliances, digital home appliances dan small appliances," ungkapnya.

Rizal menambahkan jika Samsung memberikan banyak hadiah dalam acara Hometech 2018 yang diselenggarakn oleh Global Elektronik tahun 2018.

"Customer yang melakukan pembelian televisi tipe curved design dari produk Samsung akan dapatkan hadiah langsung berupa Handphone Samsung Galaxy S8. Selain itu, customer juga akan mendapatkan potongan harga berupa cashback hingga Rp. 13.000.000, ditambah hadiah langsung handuk exclusive dan masih banyak lagi," jelasnya.

Pameran tersebut akan berlangsung mulai 31 Januari dan berakhir pada 21 Februari 2018. Pameran Hometech 2018 digelar di Halaman parkir Superstore Global Elektronik jl Pandanaran no 102 Semarang.

Penulis: Alexander Devanda Wisnu P
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help