Ada Hal Baru di Mechanical Futsal Competition #3 2018

Mechanical Futsal Competition (Mecflo) Ketiga yang digelar Mahasiswa Teknik Mesin Polines Semarang hadirkan nuansa berbeda.

Ada Hal Baru di Mechanical Futsal Competition #3 2018
ISTIMEWA
Mechanical Futsal Competition 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mechanical Futsal Competition (Mecflo) Ketiga yang digelar Mahasiswa Teknik Mesin Polines Semarang hadirkan nuansa berbeda.

Jika dua tahun berturut-turut hanya menggelar kompetisi khusus tim putra saja, tahun 2018 ini Mecflo juga menggelar pendaftaran untuk tim futsal putri SMA.

Pertandingan akan digelar selama dua hari di Knight Stadium yakni 10-11 Februari untuk menentukan tim mana yang pantas menjadi juara.

Ketua Pelaksana Mecflo Reka Jala Buana menuturkan pada Tribunjateng.com alasannya membuka kompetisi untuk tim futsal putri.

"Sebagai inovasi tahun ketiga. Tahun pertama futsal putra saja, tahun kedua futsal putra dan dance competition," tutur Reka, Senin (5/2/2018).

Melihat jarangnya kompetisi untuk tim futsal putri membuat Reka dan kawan membuat Mecflo tahun ini berbeda.

Menurut sang ketua pelaksana, antusias futsal putri di Semarang bisa dikatakan mulai berkembang, namun kompetisinya masih jarang.

Antusiasme tersebut terbukti dengan banyaknya peserta tim putri yang mendaftar mengikuti Mecflo, namun kuota tim putri hanya dibatasi untuk sembilan tim.

"Di tahun ketiga saya bermaksud untuk memberikan wadah untuk futsal putri yang ada di Jateng ini, soalnya saya melihat banyak tim futsal putri tetapi kompetisi futsal putri masih jarang di Jateng," tutup Reka pada Tribunjateng.com.

Penulis: Lita Febriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help