Astra Motor Jateng Gelar Biker Adventure Camp

Astra Motor Jateng menggandeng 65 bikers yang berasal dari komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Semarang serta konsumen CRF150L

Astra Motor Jateng Gelar Biker Adventure Camp
ISTIMEWA
Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer motor Honda di Jawa Tengah terus mengadakan kegiatan rutin guna memperat tali silaturahmi antar komunitas. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer motor Honda di Jawa Tengah terus mengadakan kegiatan rutin guna memperat tali silaturahmi antar komunitas.

Astra Motor Jateng menggandeng 65 bikers yang berasal dari komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Semarang serta konsumen CRF150L untuk turut meramaikan kegiatan 'Bikers Adventure Camp' yang diadakan pada tanggal 3-4 Februari 2018.

Hujan deras yang mengguyur Semarang sejak pagi tidak mengurangi semangat para bikers untuk mengikuti kegiatan Bikers Adventure Camp.

Malahan, menurut para peserta, medan trek yang dilalui akan semakin menantang akibat hujan.

Kegiatan Bikers Adventure Camp dimulai pada tanggal 3 Februari sore dan berkumpul dahulu di kantor Astra Motor Semarang sebelum menuju lokasi camp di Hutan Penggaron.

Di kantor Astra Motor Semarang, perwakilan dari tim Safety Riding Astra Motor memberikan edukasi mengenai teknik berkendara yang baik dan aman terutama bagi konsumen CRF150L yang akan menempuh jalan off-road.

Menuju Hutan Penggaron, para peserta Bikers Adventure Camp melewati rute Mangunharjo, kemudian dilanjutkan ke Universitas Dipenogoro (Undip).

Sesampainya di Undip, peserta dari konsumen CRF150L mulai beraksi dengan tunggangannya di jalan off-road medan latihan drill & alat berat TNI AD menuju ke Mulawarman sampai ke Hutan Penggaron. Sedangkan bagi peserta yang mengendari motor non-trail, melewati jalanan aspal.

Mahakarya Andhika, selaku PIC Community Astra Motor Jateng menjelaskan, kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi antar komunitas penunggang motor Honda.

"Tahun-tahun sebelumnya kan nama kegiatannya itu Honda Bikers Camp, tapi sekarang dengan bertambahnya lini koleksi motor Honda jadi arah acaranya berubah dan ditambahkan unsur adventure-nya. Jadi, mulai dari pengendara motor cub, matic, sport maupun on-off bergabung jadi satu dalam kegiatan bersama dan camping bersama," sahut Mahakarya, dalam rilisnya, Senin (5/2/2018).

Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono melihat antusiasme yang tinggi di setiap kegiatan komunitas, berkomitmen akan selalu mendukung segala kegiatan serupa.

"Honda sebagai Motore Wong Jawa Tengah memiliki komitmen tinggi untuk membantu masyarakat untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Termasuk di sini adalah mimpi komunitas Honda untuk semakin eksis dan solid," ujar Sukamto.‎

Penulis: raka f pujangga
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved