TribunJateng/

MUI Lakukan Pertemuan dengan Plt Wali Kota Tegal untuk Bahas Hal Ini

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), menyampaikan terkait akan berakhirnya kepengurusan MUI periode 2013 hingga 2018.

MUI Lakukan Pertemuan dengan Plt Wali Kota Tegal untuk Bahas Hal Ini
HUMAS PEMKOT TEGAL
Suasana kunjungan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tegal di Ruang Kerja Plt Wali Kota Tegal, Nursholeh, Selasa (6/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bare Kingkin Kinamu

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Pengurus MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Tegal melakukan pertemuan dengan Plt Wali Kota Tegal Nursholeh di Ruang Kerja Wali Kota Tegal, Selasa (6/2/2018) pagi.

KH Abu Chaer Annur, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), menyampaikan terkait akan berakhirnya kepengurusan MUI periode 2013 hingga 2018.

"Untuk mempersiapkan berakhirnya kepengurusan MUI Kota Tegal, kami akan menyelenggarakan musyawarah daerah MUI Kota Tegal di pertengahan April mendatang di Gedung Adipura Kompleks Balai Kota,'' terang Ketua MUI Kota Tegal.

Baca: Pemkot dan KPKNL Kota Tegal Rencanakan Zona Bebas Korupsi

Selain itu dalam giat di bulan April mendatang, MUI akan melakukan perencanaan penyusunan kerja lima tahun ke depan.

"Kami berharap hasil Musyawarah Daerah (Musda) nanti akan menghasilkan pengurus yang amanah dan akan bermanfaat bagi Umat, karena menurut Abu Chaer, MUI itu melayani umat, bukan memimpin umat dan bisa menghimpun permasalah-permasalah yang berakitan dengan keagamaan baik itu pendidikan, dakwah maupun masalah sosial," imbuhnya.

Menanggapi tujuan yang disampaikan oleh Ketua MUI Kota Tegal, Plt Wali Kota Tegal Nursholeh mengemukakan semoga rencana berjalan lancar.

"Di musyawarah tersebut, saya harapkan memang benar-benar akan menghasilkan pengurus yang amanah dan bisa membawa manfaat kebaikan yang lebih lagi," terang Plt Wali Kota Tegal, Nursholeh, saat kunjungan MUI Kota Tegal di Ruang kerjanya.(*)

Penulis: Bare Kingkin Kinamu
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help