Oppo F5 Dashing Blue di Sinar Mas Selluler Semarang Ludes Dalam Dua Hari

Oppo kembali keluarkan desain warna baru untuk Oppo F5 berwarna Dashing Blue Spesial,

Oppo F5 Dashing Blue di Sinar Mas Selluler Semarang Ludes Dalam Dua Hari
ISTIMEWA
Oppo F5 berwarna Dashing Blue Spesial 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Oppo kembali keluarkan desain warna baru untuk Oppo F5 berwarna Dashing Blue Spesial, setelah sebelumnya pada awal tahun Oppo F5 keluarkan varian berwarna merah.

Desain bodi Oppo Dashing Blue  mempunyai warna yang unik yaitu berwarna biru yang dipadukan dengan penampang berwarna hitam sehingga menampilkan gradasi biru  membuat ponsel ini menjadi lebih elegan.

Ponsel ini juga mempunyai efek yang mampu memantulkan cahaya secara vertikal sehingga menghasilkan efek cermin.

Dikeluarkan pada Selasa (30/1/2018) penjualan Oppo F5 Dashing Blue Spesial Package pertama kali dilakukan melalui penjualan online Lazada yang langsung ludes hanya dalam waktu dua menit, hal ini membuktikan bahwa Oppo F5 versi biru ini manarik perhatian konsumen.

Tidak hanya melalui online, Oppo F5 Dashing Blue mulai masuk di store gadget Semarang pada Jum'at (2/2/2018), satu di antaranya store gadget Sinar Mas Selluler.

Ketertarikan konsumen pada Oppo F5 Dashing Blue ini juga menarik konsumen Semarang, hal ini dibuktikan dengan penjualan yang ludes dalam dua hari di Sinar Mas Selluler Semarang.

"Sepertinya memang Oppo F5 Dashing blue ini mempunyai daya tarik yang cukup besar, mulai masuk dan dijual di sini pada Jum'at (2/2/2018) dengan harga Rp 4,2 juta dan memang limited, langsung ludes dalam dua hari," ujar Promotor Oppo Sinar Mas Selluler Mal Ciputra, Yugo Pratama kepada Tribunjateng.com.

"Dari semua cabang Sinar Mas Selluler total ada 50 unit, kalau di sini ada sepuluh unit dan semua sudah sold out," imbuhnya pada Selasa (6/2/2018).

Dari spesifikasi, Oppo F5 Dashing Blue ini tidak berbeda dengan Oppo F5 reguler, mulai dari prosesor octa-core Helio P23, kamera depan beresolusi 20 Megapixels, hingga RAM 4 GB.

Penulis: dina indriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help