Ratusan Pekerja PLTU Batang Melakukan Aksi Donor Darah

Staf Public and Media Relation, Ali Juang menerangkan dalam kegiatan tersebut, BPI bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Ratusan Pekerja PLTU Batang Melakukan Aksi Donor Darah
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Para pekerja sedang mendonorkan darah mereka dalam acara donor darah yang dilakukan BPI bersama PMI Batang di Kantor Kesehatan PLTU, Selasa (6/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Peringati bulan keselamatan dan kesehatan kerja PT Bhimasena Power Indonesia (BPI) selaku pengembang proyek PLTU Batang menyelenggarakan donor darah, Selasa (6/2/2018).

Acara tersebut diikuti seluruh pekerja maupun kontraktor PLTU Batang di Pusat Kesehatan PLTU.

Satu diantara pendonor Pendonor, Arif Suryoto satu diantara pekerja mengatakan kegiatan donor sangat positif dan bermanfaat bagi pendonor maupun pihak yang membutuhkan darah.

"Setetes darah, sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, saya melakukan donor rutin, karena selain bermanfaat bagi kesehatan dan bisa membantu orang lain," ujarnya.

Baca: Forkopimcam Batang Adakan Rapat Koordinasi Terkait Drainase Macet dan Jalan Berlubang

Sementara itu Staf Public and Media Relation, Ali Juang menerangkan dalam kegiatan tersebut, BPI bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batang.

"Kegiatan donor akan dilaksanakan secara bertahap di delapan perpustakaan desa binaan BPI, yaitu Perpusdes Sembojo, Kedungsegog, Wringingintung, Tulis, Kenconorejo, Ujungnegoro, Beji, dan Wonokerso. Kami juga mengajak karyawan dan masyarakat agar peduli dan berbagi kepada sesama," imbuhnya.

Adapun Manajer Public and Media Relation BPI, Ayu Windiyaningrum menambahkan kegiatan tersebut diikuti oleh 100 karyawan dan tenaga kontraktor PLTU Batang.

"Kegiatan donor merupakan bagian dari komitmen dan kepedulian PT BPI selaku operator PLTU 2x1.000 megawatt Batang terhadap masyarakat," pungkasnya.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help