TribunJateng/

Resto Skyline Hotel Gumaya Tower Kini Punya Wajah dan Konsep Baru

Konsep baru tersebut, bertujuan untuk menunjukkan bahwa di dalam hotel bintang lima ini, ada restauran bersuasana yang lebih santai.

Resto Skyline Hotel Gumaya Tower Kini Punya Wajah dan Konsep Baru
TRIBUN JATENG/FAIZAL AFFAN
Menu vanetian tiramisu & banana 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah melakukan renovasi selama satu tahun lebih, restaurant Skyline yang berada di lantai 17 Hotel Gumaya Tower Semarang meresmikan konsep terbarunya menjadi Casual Dining, yang sebelumnya Fine Dining, Selasa (6/2/2018).

Konsep baru tersebut, bertujuan untuk menunjukkan bahwa restauran yang ada di dalam hotel bintang lima ini, menawarkan suasana yang lebih santai dan tidak terkesan premium.

"Karena kami menilai, resto dengan konsep yang lebih casual dan enjoy banyak dipilih oleh warga Semarang. Beda dengan Skyline yang dulu, yang lebih berkonsep premium dan mahal," tutur Caswanto, Assisten Manager Skyline, kepada Tribunjateng.com.

Suasana bagian dalam resto Skyline yang baru
Suasana bagian dalam resto Skyline yang baru (TRIBUN JATENG/FAIZAL AFFAN)

Baca: Musim Hujan Begini, Sayur Lompong Jadi Idola Pengunjung Kampoeng Djawa Sekatul

Caswanto menambahkan, Skyline yang saat ini juga lebih mendukung kebutuhan manusia saat ini yang gemar berswafoto. Dukungan tersebut ditawarkan dengan cara penataan interior dan eksterior yang lebih Instagramable.

"Sekarang banyak orang yang suka selfie-selfie, sehingga kami menyediakan dekorasi interior dan eksterior yang Instagramable. Perabotnya pun kami pilihkan yang lebih casual. Kapasitas tempat duduk di luar maupun di dalam sama-sama 70 orang," katanya.

Lain dekorasi, lain konsep, lain pula menu yang ditawarkan. Skyline sudah tidak lagi menyediakan menu yang terkesan eksklusif, melainkan lebih ke menu sharing yang bisa dinikmati bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

Caswanto juga sangat merekomendasikan Skyline sebagai destinasi santai selepas penat bekerja, maupun bertemu dengan rekan bisnis.

"Untuk menu sup dan cemilan, kami jual di angka Rp 40-60 ribu per porsi nett. Lalu, main course kami hargai Rp 80-125 ribu per porsi nett. Selain itu, berhubung dalam waktu dekat ada momen valentin, kami juga ada paket khusus hanya untuk 12 orang," jelas Caswanto.

Paket valentin yang dijelaskan Caswanto, dihargai Rp 1,5 juta per pasang. Sejoli yang merayakan malam nan romantis ini, mendapatkan satu botol wine, full set dinner, dan main course steak wagiyu, serta live music.

"Sedangkan jam operasional kami mulai dari pukul 17.00 - 01.00 WIB. Untuk menuju ke resto Skyline, pengunjung akan diantar oleh staff kami yang stand by di lobi hotel," pungkasnya.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help