Begini Tips dari Model Seksi Agar Warna Rambut Bisa Sesuai Ekspektasi Gambar Kemasan

Mewarnai rambut terkadang menghasilkan warna yang tidak sesuai dengan ekspektasi. Hal tersebut lantaran warna yang dihasilkan berbeda

Begini Tips dari Model Seksi Agar Warna Rambut Bisa Sesuai Ekspektasi Gambar Kemasan
ISTIMEWA
Olla Mewarnai Rambut 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mewarnai rambut terkadang menghasilkan warna yang tidak sesuai dengan ekspektasi. Hal tersebut lantaran warna yang dihasilkan berbeda dengan yang diiklankan pada kemasan suatu produk.

Untuk mengatasi masalah tersebut, bleaching atau proses menghilangkan dan mengurangi pigmen gelap di rambut, menjadi saran kedua yang diberikan oleh Olla Maria (25), seorang model dan Mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro Semarang, Jawa Tengah.

"Melakukan bleaching sebelum mewarnai rambut memang akan menghasilkan warna yang sesuai ekspektasi. Bahkan hasilnya lebih terang," ungkapnya.

Namun, Olla yang pernah menjadi brand ambasador salon Rich Kristian menyarankan bleaching sebagai pilihan kedua. Pasalnya, bleaching dapat merusak rambut dan menjadikannya sedikit kering.

"Untuk mendapatkan warna yang sesuai dengan gambar produk, itu memerlukan waktu hingga enam kali pewarnaan alias sekitar dua hingga tiga tahun," ungkapnya.

Dengan menggunakan produk pewarna merek matrix, Olla mewarnai rambutnya setiap enam bulan sekali dengan warna yang sama.

Alhasil, dalam tahun kedua, warna rambutnya sesuai dengan ekspektasi juga gambar yang terpampang dalam kemasan produk.

Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help